Ketum Golkar Instruksikan Kerja Sama KIB di Jawa Tengah Makin Dieratkan

9
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali mengunjungi Jawa Tengah dalam rangka meresmikan wajah baru kantor DPD Partai Golkar Jawa Tengah.

Airlangga mengatakan wajah baru di kantor DPD untuk menyemangati fungsionaris dan kader menjelang pileg dan pilpres 2024.

Dalam sambutannya, Ketum Golkar meminta penggalangan kerja sama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sejak awal Golkar bersama PAN dan PPP di Jawa Tengah dapat dieratkan dalam bentuk kerja-kerja yang riil.

-iklan-

“Kita ingin menang, pemilu presiden kita juga targetnya menang, KIB dibentuk untuk menang pilpres” ujar Airlangga saat menyampaikan sambutan di kantor DPD Golkar Jawa Tengah, Senin (4/6).

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) juga meminta kader partai turun ke desa-desa untuk mengingatkan masyarakat antisipasi gelombang Covid-19 yang kembali mengalami kenaikan kasus.

Kerja-kerja riil daripada fungsionaris yang hadir diharapkan dapat menyosialisasikan kehati-hatian warga dan masyarakat terhadap peningkatan kasus dan menganjurkan warga untuk menerima vaksinasi dosis ketiga (booster).

Airlangga menegaskan program kerja untuk masyarakat ini sekaligus menjadi program kerja konsolidasi para fungsionaris dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa.

“Saya berharap (Golkar) Jawa Tengah meningkatkan kerja dan merebut kemenangan, sekaligus menjaring saksi-saksi yang bekerja untuk kemenangan pileg dan pilpres,” ucap Airlangga.

Turut hadir dalam konsolidasi Anggota Fraksi DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota dan jajaran Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar se-Jawa Tengah. (detik)

Komentar Pembaca