Tunas Muda Smandara Jadi Jawara Turnamen Bola Voli AHY Cup

165
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, RAHA – Setelah berlangsung kurang lebih sepekan, open turnamen Bola Voli Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) Cup yang berlangsung di Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu akhirnya ditutup pada Minggu Malam (25/9).

-iklan-

Klub bola voli, Tunas Muda Smandara keluar sebagai jawara dalam kejuaraan tersebut dan berhak memboyong hadiah berupa piala tetap dan piala bergilir Ketua Umum (Ketum) DPP Demokrat, AHY serta memperoleh uang pembinaan senilai Rp 7 juta.

Sementara diperingkat kedua, klub bola voly Wagembo Jaya berhak menerima piala tetap serta uang pembinaan senilai Rp 5 juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Muna, LM Rusman Emba dan Ketua DPC Demokrat, Awal Jaya Bolombo.

Awal Jaya Bolombo mengucapkan rasa Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh klub bola voli yang telah berpartisipasi dalam laga untuk memeriahkan hari jadi Partai Demokrat ke-23 ini. “Masing-masing klub telah menunjukan performa yang luar biasa selama kejuaraan ini berlangsung, “pujinya.

Ia berharap, kejuaraan ini bisa mewadahi minat dan bakat anak-anak muda Kabupaten Muna khususnya dibidang olahraga bola voli serta bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi kedepannya. ” Ajang ini adalah salah satu wujud motivasi dari Partai Demokrat kepada anak-anak muda di Kabupaten Muna untuk mengasah minat dan bakatnya di bidang olahraga bola voli. Kita berharap, atlit-atlit dari Muna bisa bergabung dalam club Lavani, klub bola voli binaaan Presiden ke enam RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), “kata pria yang akrab disapa AJB ini. ***

Komentar Pembaca