Garda Pemuda NasDem Imbau Kadernya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

56
Dengarkan Versi Suara

JALURINFISULTRA.COM, KENDARI – Jelang Pemilu 2024 mendatang, DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mendukung program Kepolisian Polda Sultra dalam rangka memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Sultra.

Demikian disampaikan Ketua DPW GPND Sultra, Arwin, SE., MM., mewakili seluruh jajaran pengurus DPW GPND Sultra , mengajak kepada seluruh jajaran DPW GPND mendukung kerja kepolisian dalam rangka menjaga ketertiban serta kondusifitas masyarakat menjelang pemilu 2024.

-iklan-

“Saya mengajak Seluruh pengurus beserta jajaran DPW GPND Sultra senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan polda sultra menjelang pemilu tahun 2024. Serta mengajak seluruh masyarakat Provinsi Sultra pada umumnya untuk mendukung pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan siap berkolaborasi serta menjalin sinergitas yang baik dengan pihak kepolisian. Dirinya juga mengapresiasi pihak kepolisian yang sangat serius berupaya untuk menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Kita ketahui bersama bahwa pemilihan umum akan dilaksanakan kurang lebih dua tahun lagi namun bersama polda sultra kita perlu mengambil langkah-langklah bersama untuk menciptakan pemilu yang kondusif,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengajak rekan-rekan Seluruh pengurus beserta jajaran DPW GPND Sultra dan masyarakat Sultra untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menghindari serta menangkal berita hoax jelang pemilu 2024.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat sultra untuk tidak mudah terhasut berita yang dapat menimbulkan perpecahan sesame masyarakat,” pungkasnya.(***)

Komentar Pembaca