Selain RSUD Tipe D Puuwatu, Pemkot Kendari juga Genjot Pembangunan Puskesmas Kandai

15
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari terus menggenjot pembangunan di bidang kesehatan. Setelah pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe D Puuwatu, kini pemerintah fokus pada pembangunan Puskesmas Kandai di Jalan Pembangunan, Kelurahan Dapudapura, Kecamatan Kendari Barat.

-iklan-

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menegaskan, perhatian dan kesungguhan jajaran Pemkot Kendari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan tidak sekadar dinyatakan dalam bentuk teori. Akan tetapi betul-betul diwujudkan dalam bentuk tindakan nyata.

“Kami ingin sampaikan bahwa pembangunan Puskesmas Kandai ini menandai semangat untuk menghadirkan pembangunan yang merata di Kota Kendari,” ujar Sulkarnain, Rabu (6/7/2022).

sehingga tidak ada pembeda dalam hal pembangunan dan juga tidak ada perasaan di masyarakat bahwa ada yang dianaktirikan. Ini merupakan bukti pembangunan yang merata,” tegas Sulkarnain.

Ia berharap hadirnya Puskesmas Kandai nantinya bisa dimanfaatkan dengan optimal oleh seluruh masyarakat di Kota Kendari. (bds)

Komentar Pembaca