Viral Pegawai Bandara Kendari Cover Lagu Keisya Levronka dengan Mulus

13
Dengarkan Versi Suara

Kendari – Pegawai Bandara Haluoleo Kendari, Febriyanti Pattinasarany (28) menyita perhatian banyak orang usai menyanyikan lagu Keisya Levronka yang berjudul tak ingin usai. Febriyanti viral karena mampu membawakan lagu bernada tinggi itu dengan mulus.
Dilihat pada unggahan viral, Selasa (28/6), wanita mengenakan baju biru dan berjilbab itu tampak menghayati lagu yang dia bawakan. Febriyanti kemudian membawakan lagu itu layaknya seorang penyanyi profesional.

Namun untuk diketahui Febriyanti adalah seorang petugas Aviation Security (AVSEC) di Bandara Haluoleo Kendari. Febry sapaan akrabnya mengaku tak menyangka suaranya bakal viral.

Dia juga mengungkapkan dia menyanyikan lagu tersebut karena ditantang oleh rekan-rekannya. Rupanya aksi Febry tersebut direkam secara diam-diam.

“Kan lagi viral penyanyinya, mereka teman AVSEC minta saya coba nyanyikan lagunya, ya hasilnya seperti itu. Ternyata temanku dia rekam,” kata Febry, Selasa (28/6/2022) malam.

Febry mengungkapkan lagu tersebut direkam pada Senin (27/6) disela istirahat di ruangan AVSEC Bandara Haluoleo Kendari. Saat itu, Febry tengah memainkan musik di ponsel miliknya yang kemudian mendapat tantangan dari rekan-rekan AVSEC lainnya.

“Itu video dibuat kemarin pas jam-jam istirahat, lagi putar-putar musik saja itu sambil ikut nyanyi,” bebernya.

-iklan-

Febry mengatakan lagu tersebut memang enak dibawakan dan didengar karena menggunakan nada dasar C yang dinaikkan setengah menjadi nada kres, kemudian didukung dengan lagu yang lembut membuat banyak orang menyukainya.

“Insya Allah selain lagu-lagu genre melow, saya juga sering bawakan lagi genre rock dan gangdut,” ujarnya santai.

Febry mengaku dirinya memang sudah mulai suka bernyanyi sejak duduk di bangku SMP. Saat ada kegiatan lomba vokal, Febry kerap ikut serta.

“Sudah lama saya menyanyi sejak SMP, dulu saya suka ikut kalau ada vokal grup, paduan suara dan nyanyi-nyanyi,” tuturnya.

Walaupun suaranya viral, Febry tak mengetahui jika suaranya bagus. Ia berpendapat bahwa masyarakatlah yang bisa menilai suara seseorang itu bagus atau tidak.

“Saya tidak tahu kalau suara saya bagus atau tidak. Sempat juga dulu ada lagu buku harian saya nyanyikan sempat booming juga,” katanya. (detik)

Komentar Pembaca