Atlit Dayung, Dedi Kusmayadi Sumbang Emas untuk Muna

68
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, RAHA – Dedi Kusmayadi, atlit Cabang olahraga (cabor) dayung Kabupaten Muna berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Kabupaten Muna diajang pekan olahraga provinsi (Porprov) XI yang berlangsung di Kabupaten Buton, 26 November-4 Desember.

Perolehan satu medali untuk cabor dayung ini untuk kategori lomba dayung 200 meter yang diperlombakan, Sabtu (26/11). “Alhmdulillah tepat pukul 14.00 Wita, atlit dayung, Dedi Kusmayadi menambah perolehan emas untuk cabor dayung dengan catatan waktu 00.44.85 detik, “sebut Herman Harun, pelatih cabor dayung Kabupaten Muna.

Dengan demikian kata dia, perolehan medali ini kembali menambah jumlah perolehan medali emas Kabupaten Muna untuk cabor dayung, setelah sebelumnya medali emas pertama disumbangkan oleh Muhammad Burhan yang turun di nomor putra 1000 meter cano 1.

Selain medali emas, cabor dayung juga berhasil mendapatkan medali perak dan perunggu. Medali perak dipersembahkan oleh Supardi dan Suparto yang turun pada nomor 1.000 meter putra cano 2 dan medali perunggu dipersembahkan oleh Muhlis dan Samsul Fajar di nomor 1.000 meter putra. ***

Komentar Pembaca