Lepas Kontingen Muna, Rusman ‘Bakar’ Semangat Para Atlit

47
Dengarkan Versi Suara

RAHA – Bupati Muna, LM Rusman Emba tampil membakar semangat para atlit cabang olahraga Kabupaten Muna saat melepas ratusan atlit cabang olahraga yang akan turun bertanding di laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Buton, Kamis malam (24/11).

Orang nomor satu di Kabupaten Muna ini mengatakan bahwa atlit-atlit Kabupaten Muna, semua bermental juara. Hal itu kata dia dibuktikan dengan prestasi yang diraih oleh Kabupaten Muna pada setiap Porprov, dimana Muna pernah berturut-turut menjadi jawara pekan olahraga empat tahunan tingkat provinsi tersebut. “Kita memiliki segudang atlit, kita memiliki mental juara yang cukup besar dan Insya Allah kita akan memenangkan pertarungan ini, “katanya disambut aplaus meriah dari para atlit yang memadati arena SOR La Ode Pandu, Kamis malam.

Olehnya itu mantan senator DPD RI ini meminta kepada seluruh atlit agar menjaga stamina dan kesehatan serta menjaga nama baik daerah selama berlaga di Porprov Kabupaten Muna. ” Prestasi kalian di bidang olahraga akan mengangkat nama. Baik daerah Kabupaten Muna di tingkat provinsi, “ujarnya.

Saat ini kata dia, laga sentara Porprov di Kabupaten Buton, Kabupaten Muna telah berhasil menyabet medali emas pertama Porprov Sultra di cabang olahraga dayung. ” Prestasi ini akan memantik semangat atlit untuk mempersembahkan juara untuk Kabupaten Muna, “harapnya. SRA

Komentar Pembaca