Meriahkan HUT Kota Baubau , ASR Senam Massal Bersama Masyarakat Kota Seribu Benteng

53
Dengarkan Versi Suara

BAUBAU – Pengurus dan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kota Baubau menyambut kedatangan Ketua BPW KKSS Sultra, Mayjen TNI (Purn) H. Andi Sumangerukka, di Bandara Betoambari Kota Baubau, Sabtu pagi 8 Oktober 2022.

Jadwal kedatangan mantan Pangdam XIV Hasanuddin itu disampaikan Wakil Ketua BPD BPW KKSS Kota Baubau Drs. D. Silassa, kepada awak media ini, Sabtu (8/10/2022).

-iklan-

“Insyaallah Puang (Andi Sumangerukka, red) akan turut hadir dalam senam massal dan turnamen domino berhadiah 1 unit motor dan ratusan menaril lainnya yang digelar pengurus BPD KKSS Kota Baubau dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Baubau ke-481 dan HUT Kota Baubau ke-21,” jelas Ketua Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Kota Baubau itu.

Diketahui, Pemerintah Kota Baubau membuka seluas-luasnya kepada semua kalangan masyarakat untuk merayakan dan berpartisipasi di Hari Jadi Baubau ke-481 dan HUT Kota Baubau ke-21.

Sejumlah komunitas di Baubau bersatu mengadakan festival komunitas yang didedikasikan untuk HUT Kota Baubau. Diantaranya komunitas pemusik, komunitas Stand up komedi, komunitas fashion, komunitas kuliner dan komunitas pelukis.

Bukan cuma itu, organisasi masyarakat seperti BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Baubau mengadakan Turnamen Domino. (Red)

Komentar Pembaca