Hj Muhida Dapat Hadiah Motor dari ASR Setelah Mengikuti Kegiatan Senam Bersama KKSS Sultra

4
Dengarkan Versi Suara

BAUBAU – Hj Muhida (57) warga asli Buton yang berdomisili di Jalan Perintis, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara mendapatkan doorprice 1 unit motor Yamaha Vega pada kegiatan senam warga Baubau bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di pelataran Stadion Betoambari Baubau, Sabtu pagi 8 Oktober 2022.

“Alhamdulillah dapat rejeki utama dari ASR (Andi Sumangerukka, red). Kami warga Baubau, kami ingin menitipkan perjalanan Sulawesi Tenggara ini kepada Bapak ASR, Insyaallah ASR jadi Gubernur Sultra 2024 nanti” ucap Istri pensiunan pegawai kantor pajak itu.

-iklan-

Muhida merasa senang karena ASR, sapaan akrab mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, yang menyerahkan langsung hadiah undian tersebut kepada warga Kota Seribu Benteng itu.

Keberuntungan serupa juga didapatkan Munsir (60), yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan disudut kota Baubau. Munsir bersama 19 orang warga Baubau lainnya mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta per orang dari ketua BPW KKSS Sultra tersebut.

“Niat saya datang kesini untuk melihat langsung Pak Jenderal (ASR, red). Selama ini hanya tahu namanya dan fotonya saja. Alhamdulillah hari ini saya dapat rejeki dari beliau. Beliau orang baik,” ucap Munsir.

Untuk diketahui, pembagian doorprize itu dilakukan setelah pelaksanaan senam bersama warga Baubau bersama pengurus KKSS Sultra dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Baubau ke-481 dan HUT Kota Baubau ke-21. (Red)

Komentar Pembaca