Pj Kades Cabul, Tiga Mahasiswi di Lokasi KKN Menjadi Korban Pelecehan

5
Dengarkan Versi Suara

KONAWE UTARA – Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Lahimbua, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) inisial S  terungkap.

Dalam kasus tersebut, ternyata bukan saja Bunga yang menjadi korbannya, melainkan dua rekan korban, Shenia dan Julie -masing-masing nama disamarkan- juga ikut mendapat perlakuan tak senonoh dari oknum Pj Kades cabul. 

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Bhekti Indra Kurniawan kepada JPNN.com.

-iklan-

Ia mengatakan pihaknya kini masih menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh S.

“Kami masih sudah periksa saksi-saksi. Sekarang ini kami juga ambil barang bukti,” ucap Iptu Bhekti melalui telepon seluler, Jumat (2/9).

Ia menyebutkan korban dari perlakuan tak senonoh oknum Pj Kades itu bukan cuman satu orang, melainkan ada tiga termasuk Bunga.

“Bukan cuman satu, yang datang kemarin di kantor itu ada tiga orang,” katanya. Polisi pemilik dua balok emas di pundaknya itu mengungkapkan modus dari pelaku hampir sama terhadap seluruh korban. 

“Dipanggil di rumahnya Pj satu-satu, kemudian dilakukanlah itu tindakan yang menjurus ke pelecehan seksual,” pungkasnya. (mcr6/jpnn

Komentar Pembaca