Presiden Madrid: Mimpi Mbappe Sudah Berubah

26
Dengarkan Versi Suara

Jakarta – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk pertama kalinya bicara panjang lebar soal kegagalan transfer Kylian Mbappe. Perez menyebut ini bukan Mbappe yang dulu dia inginkan.
Mbappe sudah dikaitkan dengan Madrid sejak musim panas tahun lalu. Penyerang internasional Prancis itu kerap menyebut mimpinya adalah bermain untuk Los Blancos.

Musim panas tahun ini, Mbappe sempat santer dikabarkan akan ke Madrid mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada akhir Juni. Namun, pemain 23 tahun itu pada akhirnya menolak Madrid dengan memperpanjang kontraknya di PSG.

“Mimpinya dulu adalah main di Real Madrid, kami ingin mewujudkannya Agustus tahun lalu dan mereka tidak membiarkannya pergi, dia terus bilang dia ingin main di Madrid dan sekitar 15 hari sebelumnya dia berubah pikiran,” ujar Florentino Perez dalam wawancara dengan El Chiringuito seperti dilansir Marca.

Florentino Perez meyakini mimpi Mbappe sudah berubah. Perez juga menilai Mbappe yang sekarang berbeda dengan Mbappe yang dulu ia inginkan.

“Ini bukan Mbappe yang ingin saya boyong, dia orang lain, yang pasti sudah berubah mimpinya. Dia berubah, dia ditawari hal lain, dia ditekan dan dia sudah jadi pesepakbola yang berbeda,” ucap Perez.

“Tidak ada yang lebih besar daripada Real Madrid. Dia pemain hebat, dia bisa menang lebih dari yang lain, tapi ini adalah olahraga tim dan kami punya nilai dan prinsip yang tidak bisa kami ubah.”

“Mbappe yang akan datang ke sini bukan yang seperti ini. Kalau memang begitu, saya lebih suka dia tetap di PSG. Yang saya mau yang punya mimpi,” kata Florentino Perez. (sport.detik.com)

-iklan-

:

Komentar Pembaca