Liga Media Cup I: Tim PWI A dan PWI B Kehilangan Taji di Hadapan TVRI Sultra

564

KENDARI, — Liga Media Cup 1 kembali menyajikan drama di atas lapangan. Bagaikan singa tanpa taring, PWI A dan PWI B tak mampu menahan gempuran dari tim TVRI Sultra yang tampil bagaikan raja rimba.

Pertandingan pertama, Jumat, 21 Juni 2024, menjadi mimpi buruk bagi PWI B. Kekalahan telak 7-1 dari saudara mereka, PWI A, meninggalkan luka mendalam. Namun, luka itu ternyata baru permulaan dari rentetan nestapa yang harus mereka telan.

Sabtu pagi, 22 Juni 2024, PWI B kembali harus mengakui keperkasaan lawan. TVRI Sultra, seperti badai yang tak terhentikan, menghantam mereka dengan skor 3-1. Dua kali jatuh, PWI B pun harus rela mengubur mimpinya lebih awal di turnamen ini.

Tidak berhenti di situ, TVRI Sultra kembali menunjukkan taringnya saat berhadapan dengan PWI A.

Meskipun PWI A telah mengecap manisnya kemenangan besar atas saudaranya Tim PWI B, kali ini mereka harus merasakan getirnya kekalahan. Dalam duel sengit, TVRI Sultra berhasil mengunci kemenangan tipis 3-2, membuat PWI A terkulai lemas di lapangan.

Rekapitulasi Hasil Pertandingan

  1. PWI B 1 – 7 PWI A
  2. PWI B 1 – 3 TVRI Sultra
  3. PWI A 2 – 3 TVRI Sultra

Klasemen Sementara

Menurut data klasemen sementara yang diterima redaksi perdetik.id, TVRI Sultra kini memimpin Grup D dengan 6 poin, hasil dari dua kemenangan. PWI A berada di posisi kedua dengan 3 poin, sementara PWI B harus puas di posisi terakhir tanpa poin.

Klasemen Grup D

  1. TVRI Sultra – 6 poin
  2. PWI A – 3 poin
  3. PWI B – 0 poin

Bagaikan ksatria tanpa pedang, PWI A dan PWI B kehilangan taji mereka di hadapan TVRI Sultra.

Dominasi TVRI Sultra bagaikan badai yang meluluhlantakkan benteng pertahanan dua tim PWI. Kini, Liga Media Cup 1 semakin memanas dengan persaingan yang semakin ketat.

Tim-tim lain harus siap menghadapi kekuatan TVRI Sultra yang semakin tak terbendung. Akankah ada tim yang mampu menghentikan laju TVRI Sultra? Ataukah mereka akan terus melaju bak kereta tanpa rem? Saksikan terus perjalanan turnamen ini dan dukung tim favorit Anda!

Komentar Pembaca