Polisi Dalami CCTV Terkait Kasus Tewasnya Staf Pengadilan Agama Kolaka

20
Dengarkan Versi Suara

Kolaka – Polisi terus mendalami sejumlah petunjuk terkait kematian Staf Pengadilan Agama Kolaka, Firdaus (37) yang ditemukan tewas di Pantai Kayu Angin usai hilang misterius. Salah satu petunjuknya adalah rekaman kamera pengawas CCTV yang dilewati oleh korban saat dijemput orang tak dikenal OTK.
“Kami masih melakukan penyelidikan dan ada beberapa CCTV juga yang kita dalami kaitan itu,” kata Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa kepada detikcom, Jumat (24/6/2022).

Saiful mengaku belum bisa menjelaskan banyak hal. Dia tak ingin penjelasan yang disampaikan mengganggu penyelidikan di lapangan.

“Tim bergerak dengan bukti dan saksi (untuk mengetahui korban) terakhirnya ada di mana,” katanya.

Saiful kemudian meminta waktu untuk melakukan pengungkapan kasus tersebut agar bisa terungkap dengan jelas. Terkait informasi yang minim, Saiful berdalih agar para pelaku terkait tidak mudah menghilangkan jejak.

“Kalau di publik (informasi pengungkapan) nanti bias dan kami takut orangnya kabur,” ujarnya.

Terpisah, Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi mengatakan rekaman CCTV yang sedang didalami merupakan milik Pemda.

-iklan-

“Jadi CCTV itu punyanya Pemda Kolaka,” kata Riswandi.

Terkait detail penyelidikan CCTV itu, Riswandi mengaku belum bisa menyampaikan lebih lanjut karena masih dianalisa penyidik Satreskrim Polres Kolaka.

“Kalau itu (CCTV) belum bisa kita jawab, karena belum dikasi oleh Reskrim. Intinya sekarang Polres Kolaka masih penyelidikan,” katanya.

(detik.com)

Komentar Pembaca