Tabrakan Beruntun di Kendari, Satu Orang Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

3
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, KENDARI – Tabrakan beruntun sebuah mobil dan dua motor terjadi di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (14/8) sekitar pukul 13.15 WITA.

Tabrakan yang melibatkan sebuah mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi DT 1167 DA dan motor Suzuki Sky Drive bernomor polisi DT 4606 FH serta motor jenis Honda Revo bernomor polisi DT 2547 BF mengakibatkan seorang penumpang mobil Avanza meninggal dunia karena serangan jantung.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman menyebutkan identitas para pengemudi, yakni mobil jenis Toyota Avanza itu dikemudikan oleh Asruddin Asmat (25) yang berpenumpang Asmat (54) dan Arsip (60). Sedangkan motor Honda Revo dikendarai oleh Goido Mario Putra Kenzo (15) dan motor Sky Drive LD Muh Radit (14).

-iklan-

Ia menyebutkan kecelakaan itu terjadi saat mobil yang dikendarai oleh Asruddin Asmat bergerak dari arah Rumah Sakit Jantung menuju ke lampu merah Pronto dengan kecepatan sedang.

“Bersamaan dengan itu diikuti oleh dua motor, ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut memutar balik sehingga tertabrak oleh dua motor,” ucap Kombes Muh Eka Faturrahman kepada JPNN.com. Setelah tertabrak, lanjut mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu, Asmat kemudian turun dari mobil hendak menolong korban.

“Setelah membantu LD Muh Radit yang parah pada bagian tulang pahanya, Asmat kembali di mobil dan terkena serangan jantung, dan meninggal dunia di atas mobil,” katanya. Muh Eka mengungkapkan sedangkan korban Goido Mario Putra Kenzo mengalami luka-luka, sesak pada dada sebelah kiri, serta lecet pada lutut kanan dan kirinya.

“Seluruh korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Korem untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya. (mcr6/jpnn)

Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul
“Tabrakan Beruntun di Kendari, Satu Orang Meninggal Dunia Gegara Serangan Jantung”,

Komentar Pembaca