Prediksi Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2022

5
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 melawan Singapura. Berikut prediksi pertandingan Indonesia vs Singapura.

Timnas Indonesia U-16 menatap laga ini dengan modal positif. Arkhan Kaka Putra dan kawan-kawan baru saja menang atas Filipina 2-0 di laga pembuka, Minggu (31/7).

Kemenangan ini tentu diharapkan menambah kepercayaan diri anak asuh Bima Sakti. Apalagi, tim Garuda Asia butuh kemenangan dengan skor meyakinkan demi menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Singapura di atas kertas bukan lawan yang seharusnya perlu ditakuti Timnas Indonesia U-16. Di laga pembuka, Singapura dihajar 1-5 oleh Vietnam.

Berikut prediksi Indonesia vs Singapura pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Menang Lagi, Modal ke Semifinal (Nova Arifianto)

Evaluasi usai laga melawan Filipina penting dilakukan Bima Sakti dan anak asuhnya. Segala lini patut berbenah. Jika perbaikan datang dalam waktu cepat, bukan tak mungkin Ji Da Bin dan kawan-kawan bakal mengantongi kemenangan dengan skor lebih telak dibanding laga pertama.

Bima sudah menegaskan target kemenangan tanpa memandang pencetak gol. Dengan demikian Skuad Garuda Asia punya motivasi tinggi mencatatkan tiga poin pada laga kedua. Singapura yang terkesan ‘biasa-biasa’ saja tetap layak diwaspadai.

Saya prediksi Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 berakhir dengan skor 3-0 untuk tuan rumah.

Indonesia Pesta Gol Lawan Singapura (M Rizki Haerullah)

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti terus membangun kedisiplinan kepada para pemainnya dimulai dari luar lapangan.Hal ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi permainan para pemain di dalam lapangan.

Bicara kedisplinan, para pemain Timnas Indonesia U-16 kini diharapkan tidak lagi menyia-nyiakan peluang yang didapat dan mampu bermain lebih maksimal lagi di laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 melawan Singapura, malam nanti.

Melihat kekuatan kedua tim jelas Indonesia lebih diunggulkan atas Singapura, meski tim yang diarsiteki Bima Sakti tak boleh menganggap remeh lawan.

-iklan-

Saya memprediksi jika Indonesia bisa tampil lebih baik dibanding pertandingan pertama, maka tim Garuda Asia bisa menang dengan skor lebih besar atas Singapura yaitu 6-0.

Indonesia Hajar Singapura 4-0 (Jun Mahares)
Jika mampu menghilangkan grogi dan lebih efisien di depan gawang, saya yakin Indonesia mampu meraih kemenangan besar atas Singapura.

Ambisi besar lolos ke semifinal bisa jadi motivasi tambahan untuk mengalahkan Singapura yang sebelumnya kalah 1-5 dari Vietnam. Saya prediksi Indonesia menang 4-0 atas Singapura.

Timnas Indonesia U-16 diharapkan bisa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang didapat melawan Singapura. Jika itu bisa dilakukan, tim Garuda Asia punya peluang menang dengan selisih lebih dari tiga gol.

Timnas U-16 tidak boleh lagi banyak membuang peluang seperti yang terjadi saat melawan Filipina. Sektor lini tengah juga wajib tampil ngotot untuk memenangi duel kunci dalam pertarungan di laga nanti.

Satu yang tidak kalah penting, pemain-pemain Timnas Indonesia U-16 harus bisa menjaga fokus sepanjang 90 menit. Hanya dengan cara itu kemenangan dengan skor telak bisa diraih.

Saya memprediksi Timnas Indonesia U-16 bisa memperlihatkan performa bagus dan menang 5-0 atas Singapura.

Indonesia Pantang Minim Gol (Surya Sumirat)

Indonesia U-16 wajib menang besar saat lawan Singapura. Hal itu mengacu pada hasil Vietnam yang membungkam Singapura 5-1 pada pertandingan pertama.

Kemenangan telak ini dibutuhkan agar Indonesia tidak kalah head to head dengan Vietnam pada laga terakhir jika memiliki hasil imbang.

Untuk menang besar atas Singapura Tim Merah Putih perlu bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Terutama dalam menyerang, penyelesaian akhir jadi poin yang wajib diperhatikan. Saya memprediksi Indonesia bisa memanfaatkan peluang dengan baik dan menang dengan 5-0.

Indonesia Rebut Kemenangan Kedua (Putra Permata Tegar Idaman)

Indonesia akan menghadapi Singapura usai menang atas Filipina di laga pertama. Kemungkinan besar Skuad Garuda Asia akan melakukan sejumlah rotasi mengingat turnamen ini berlangsung dengan jadwal padat.

Dari segi kualitas, bila merujuk laga pertama, Indonesia punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Indonesia bakal kembali mendominasi permainan lawan Singapura.

Jika kualitas penyelesaian akhir meningkat, Indonesia punya peluang menang dengan selisih lebih dari tiga gol. (cnn)

Komentar Pembaca