Trailer ‘Wakanda Forever’ Rilis, Siapakah Sosok Black Panther Terbaru?

6
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – Trailer perdana film Black Panther: Wakanda Forever, akhirnya dirilis secara resmi oleh Marvel di YouTube pada hari Sabtu (24/7).

Dalam video yang berdurasi dua menit itu, dibuka dengan lagu milik Bob Marley berjudul No Woman No Cry, yang dinyanyikan kembali oleh Tems.

Bersamaan dengan lagu tersebut diputar, terlihat karakter Nakia yang diperankan oleh Lupita Nyong’o, memandang ke arah lautan.

Melansir dari People, film Black Panther: Wakanda Forever akan bercerita tentang rakyat Wakanda yang melindungi bangsa mereka dari campur tangan dunia luar usai kematian raja mereka, T’Challa.

-iklan-

Bahkan, tidak ada yang tahu siapakah yang akan memimpin negara Wakanda setelah kematian sang raja.

Seperti yang diketahui, Chadwick Boseman pemeran T’Challa, meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 silam karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Nantinya, film ini dianggap akan menjadi salah satu karya paling emosional lantaran karakter adik T’Chala, Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright, menangis di salah satu adegan.

Selain itu dalam trailer film Wakanda Forever juga menghadirkan karakter baru yakni Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

Kemudian di akhir trailer, terlihat penampakan Black Panther dari belakang. Namun, tidak diketahui siapakah sosok aktor yang akan menggantikan Chadwick Boseman untuk memerankan karakter tersebut.

Untuk mengetahui siapakah aktor yang berhasil memerankan Black Panther, bisa disaksikan nanti Black Panther: Wakanda Forever pada 11 November 2022 mendatang. (insert)

Komentar Pembaca