REI EXPO Spektakuler 2022, Jalan Sehat Berhadiah Rumah

7
Dengarkan Versi Suara

KENDARI, – Asosiasi Realestate Indonesia (REI) Sulawesi Tenggara (REI) akan menggelar EXPO Spektakuler 2022. Acara ini akan berlangsung di pelataran eks MTQ Kendari 3 sampai 4 Desember nanti.

Gelaran pameran ini menghadirkan hunian terbaik di Sulawesi Tenggara dengan harga mulai dari Rp156 juta. Asosiasi REI Sultra juga menawarkan sejumlah program menarik dan promo pembelian rumah.

Expo Spektakuler 2022 juga menghadirkan berbagai developer dan tenant terbaik dari berbagi sektoral perumahan disertai beragam promo menarik bagi pengunjung.

Tak sekedar pameran, ada banyak event didalamnya mulai penampilan band papan atas Indonesia D’Massive, jalan sehat, bazaar pangan murah, lomba mewarnai, fashion show dan masih banyak acara lainnya.

Menariknya, dalam acara jalan sehat (Fun Walk) ini berhadiah rumah dan motor listrik. Berbagai hadiah menarik pun disiapkan dalam acara ini.

-iklan-

Ketua Panitia REI EXPO Spektakuler 2022, Roni S., S.Si., menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan discoun dan cashback senilai Rp1 Juta sebagai promo uang muka beli rumah. Rony juga bilang acara Expo Spektakuler 2022 ini melibatkan stakeholder yang cukup besar dan rangkaian cukup menarik.

“Berbagai persiapan pun mulai dilakukan panitia Expo. Kami berharap Expo Spektakuler 2022 ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD REI Sultra Basran, menyampaikan bahwa EXPO Spektakuler 2022 yang digelar REI Sultra merupakan rangkaian nasional DPP REI.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Kita ingin menggaungkan bahwasanya sektor properti ini masih tumbuh di Sulawesi Tenggara dan iklim investasi di sektor property di Sultra sangat bagus, dan REI Sultra salah satu organisasi yang memutar roda perekonomian di Sulawesi Tenggara, apalagi pasca pandemi covid-19,” ujar Basran.

Basran bilang, PTSP mencatat investasi di Kota Kendari di dominasi dari sektor perumahan. Hal ini menunjukkan bahwa kontribusi developer pengembang perumahan dalam mendukung pembangunan kota Kendari sangatlah besar.

” PTSP mencatat 70 persen investasi di Kendari dari sektor perumahan. Jadi besar sekali kontribusinya developer perumahan mendukung pembangunan kota Kendari. REI Sultra merupakan asosiasi yang paling besar jumlah keanggotaan developernya,” ungkap Basran.

Basran menambahkan, REI Sultra merupakan mitra strategis pemerintah baik itu di BPN , Dinas PU, Tata Ruang dan PTSP.

“Kita ingin bersinergi bersama semua stakeholder dalam membangun dan memulihkan perekonomian Sulawesi Tenggara. Pasalnya, sejak pandemi Covid-19, laju pertumbuhan ekonomi secara nasional dan daerah mengalami penurunan. Semoga dengan EXPO Spektakuler 2022 ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi Sulawesi Tenggara,” tutup Basran.

Komentar Pembaca