DPW PBB SULTRA, JELANG VERIFIKASI PARTAI, IMBAU KADERNYA TETAP JAGA KAMTIBMAS

17
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULRTA.COM, Kendari – DPW PBB (Partai Bulan Bintang) Sulawesi Tenggara, melalui Sekretaisnya Drs Abdul Halik, yang ditemui wartawan media ini (23/7), di kantornya, menghimbau kepada seluruh pengurus PBB baik ditingkat DPW, DPC, PAC dan Bapilu, untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan mempersiapkan diri dalam menghadapi Verifikasi Partai kedepan guna menyongsong Pemilihan Legistatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024.

Diketahui bersama, pada Pemilu serentak tahun 2019, PBB Sultra, belum mampu menghadirkan anggota parlemennya pada tingkat DPR-RI, dan upaya DPW PBB menghimbau kadernya untuk mempersiapkan diri lebih awal tentu menjadi hal positif dalam menentukan hasil dalam mengisi kursi parlemen baik tingkat Kabupaten/ kota, Provinsi dan Pusat.

-iklan-

Pekan lalu, PBB merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 , partai ini sudah, hampir seperempat abad menjadi kontestan pada pemilu legislatif dan pemilihan presiden, pada pemilu legislatif 2024 berharap ada kadernya yang mengisi parlemen DPR-RI dan menjadi momentum pada usia yang semakin matang.

Abdul Halik mengatakan, PBB DPW Provinsi Sulawesi Tenggara juga siap mengisi kursi parlemen di tingkat Provinsi yang mana ditargetkan 6 kursi serta di pastikan di 17 Kabupaten/Kota juga siap mengisi
“Waktu sudah tidak banyak lagi jelang pemilu. Saya harap momentum HUT yang ke 24 tahun kali ini bisa menjadikan kita berbenah dan melakukan persiapan dengan sungguh-sungguh untuk menyongsongnya,” tambahnya.

Hingga saat ini, sambung dia, berbagai strategi tengah dipersiapkan oleh bapilu PBB provinsi Sulawesi tenggara dengan harapan bisa mempersiapkan satu calon dalam setiap dapil untuk mengisi kursi parlemen di DPR-RI
“Selanjutnya kita berharap PBB sendiri harus lolos verifikasi kemudian lolos pemilu 2024, dan tentunya sangat berharap ada perwakilan kita di parlemen tingkat DPR-RI,” imbuhnya.

Lanjut Halik, “yang paing penting adalah bagaimana seluruh kader PBB (Partai Bulan Bintang) dan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, dapat menjaga Kamtibmas dalam menyongsong Pemilu legislatif dan Pemilhan Presiden 2024, mari kita senantiasa bersama-sama dan mendukung Polda Sultra mewujudkan suasana kondusif, dengan Kamtibmas yang terjaga dan kondusif tentu Pesta Demokrasi kedepan dapat berjalan dengan baik, ketika dapat berjalan dengan baik tentu menghasilkan yang terbaik dan sesuai dengan harapan kita semua” ucapnya.

Halik secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Polri khususnya Polda Sultra yang senantiasa sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Sultra.(***)

Komentar Pembaca