Viral Mobil Tersesat hingga Masuk ke TPU

25
Dengarkan Versi Suara

SUBANG– Sebuah mobil tersesat hingga masuk ke kawasan tempat pemakaman umum (TPU),

di Kampung Suniaraja, Desa Sagalaherang Kaler, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. itu pun viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian itu terjadi pada Minggu (12/6/2022) sore. Saat itu warga sekitar yang hendak membuang sampah melihat sebuah mobil berada di TPU.

Jadi kebenaran orang yang nolonginnya lagi mau buang sampah ke TPU itu jadi pas ditanya kaya yang bingung,” ucap Azka Julian Permana, warga sekitar saat dihubungi detikJabar, Rabu (14/6/2022).

-iklan-

Azka menyebut mobil minibus berwarna putih tersebut dari arah Subang hendak pulang ke wilayah Bekasi. Kendaraan itu berniat akan melintasi jalur Purwakarta dengan mengikuti petunjuk arah dari google maps.

“Mereka dari arah Subang mau pulang ke Bekasi. Cuman mereka memilih jalan pulang lewat Purwakarta ngakunya ngikutin google maps,” katanya.

Menurut Azka, di dalam mobil tersebut terdapat 3 warga yang merupakan satu keluarga. Bahkan, supir saat ditemukan oleh warga terlihat kebingungan.

“Pas ditanya korbannya kayak yang linglung. Ada dua mobil beriringan sebenarnya, cuman yang tersasar masuk ke makam TPU Ma Lilinnya cuman satu. Bawa anak istri sama suaminya,” ucapnya.

Setelah mengetahui adanya mobil minibus yang tersasar di TPU tersebut, warga sekitar pun langsung mendatangi dan membantu evakuasi. Mobil tersebut terlihat sulit keluar dari TPU karena ban mobil mengalami selip karena masuk ke dalam tanah merah.

“Betul selip kan jalannya turun ada jurang tapi ada jembatannya kecil cukup hanya satu mobil saja. Jadi posisi mobilnya udah mau masuk ke jembatannya,” tuturnya.

Komentar Pembaca