Sekda Kendari Ridwansyah Taridala Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Puuwatu

58
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari melalui Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si menyalurkan bantuan logistic kepada warga korban musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Mandiri Energi, jalan TPA RT25/RW 09, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Sabtu (11/6).  

Bantuan diberikan guna meringankan beban warga yang rumahnya mengalami kebakaran beberapa lalu.

Dalam kunjungannya, Sekda Kota Kendari menuturkan bahwa kejadian seperti ini merupakan musibah yang siapapun tidak ingin mengalaminya.

-iklan-

Bahkan dirinya juga berpesan sekaligus memberi penguatan kepada para korban untuk bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Selain itu, ia juga meminta kepada warga setempat untuk tidak berebut saat menerima bantuan dari Pemerintah Kota Kendari.

“Saya harap jangan berebutan, kita akan pastikan semuanya kebagian, saya mohon kesabarannya supaya nanti petugasnya tidak pusing.” Serunya.

Sekedar informasi musibah kebakaran pemukiman di  di Kampung Mandiri Energi, Jl. TPA, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (9/6/2022) pagi menghanguskan 13 buah rumah yang  dihuni 26 kepala keluarga dan 65 jiwa. (red)

Komentar Pembaca