Kisah Pilu Sahabatku Selingkuhan Istriku, Endingnya Dapat Kompensasi Rp 1,3 M

12
Dengarkan Versi Suara

Jakarta – Seorang pria di Taiwan menuntut cerai dari istrinya usai tahu dirinya telah diselingkuhi. Mirisnya lagi sang istri diketahui berselingkuh dengan sahabat dekat dari sang suami yang selama ini sering dibantunya.
Dilansir dari eva.vn, pria bermarga Li dan Shi itu awalnya merupakan rekan kerja. Keduanya sama-sama bekerja di kepolisian New Taipei City. Merasa memiliki usia yang sama, keduanya pun saling membantu dan memiliki hubungan yang cukup dekat seperti layaknya saudara.

Pada akhir Desember 2018 Li menikah dengan kekasihnya. Shi pun hadir ke pernikahan sahabatnya itu. Setelah menikah kehidupan Li dan sang istri begitu bahagia sampai akhirnya tanpa disadari mulailah muncul orang ketiga.

00:15 / 00:15
AD

Usai berumah tangga, Li memang sering mengajak Shi untuk berkunjung ke rumahnya untuk sekedar makan, minum, dan berbincang. Hal itu rupanya membuat Shi semakin dekat dengan istri Li.

Tak disangka karena sering bertemu membuat Shi dan istri Li jadi sama-sama mulai saling menyukai. Keduanya pun kerap membagikan cerita mengenai kehidupan pribadinya sampai akhirnya menjalin hubungan terlarang di belakang Li.

Secara diam-diam Shi dan istri Li bahkan sudah pernah tidur bersama di hotel sebanyak 3 kali. Namun karena tidak sanggup menahan perasaan bersalah, istri Li akhirnya memutuskan untuk mengakui perbuatannya itu kepada suaminya.

-iklan-

Mendengar pengakuan sang istri, Li pun sangat marah, frustasi, sekaligus sakit hati. Terlebih ketika mengetahui jika selingkuhan istrinya itu adalah sahabat yang sudah amat dipercayainya.

Tak ingin memaafkan kesalahan istri dan sahabatnyaa, Li pun mengajukan gugatan cerai. Li merasa telah sangat dirugikan dengan perbuatan istri dan sahabatnya itu. Tak hanya membuat kebahagiaan keluarga dan kepercayaannya hilang, putri kecil Li juga jadi ikut merasakan imbas dari perbuatan tersebut. Oleh karena itu Li menuntut Shi membayar 1,2 juta yuan atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Dalam persidangan Shi sendiri mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Shi juga meminnta keringanan jumlah kompensasi karena dirinya mengaku sedang merawat oraangtua yang sudah laanjut usia. Shi meminta kompensasinya itu diringankaan menjadi 200 ribu yuan atau sekitar Rp 442 juta.

Setelah melewati beragam pertimbangan, pihak pengadilan akhirnya memutuskan Shi harus membayar sebesar 600 ribu yuan atau sekitar Rp 1,3 miliar. Hal itu dikarenakan Shi sudah mengenal keluarga Li dengan baik namun dengan sengaja melewati batas dan merusak pernikahan Li hingga menyebabkan kerugian bagi banyak pihak. (detik.com)

Komentar Pembaca