Galesong Group Hadirkan Showroom Hyundai 3S di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

76
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Bekerjasma dengan PT. Sinar Galesong Mobilindo, salah satu unit usaha group otomotif terbesar di area Pulau Sulawesi (Galesong Group) sebagai mitra dealer PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Hyundai di Indonesia telah menghadirkan Deler Resmi/Showroom Hyundai di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Di Kota Kendari Showroom Hyundai bernama Hyundai Kendari (PT. Sinar Galesong Mobilindo Cabang Kendari) yang berlokasi di Jl. Malaka No. 18, Kelurahan Poasia Kec. Aundonohu (Pintu 2 Citraland) – Kota Kendari.

Showroom Hyundai Kendari juga merupakan dealer resmi mobil Hyundai pertama dan satu-satunya di Sulawesi Tenggara yang didukung dengan konsep pelayanan terpadu 3S yang terintegrasi salam satu atap yaitu Sales, Service dan Sparepart atau fasilitas penjualan, service dan suku cadang atau layanan 3S.

Hyundai Kendari akan menghadirkan line-up produk terbaru Hyundai seperti All-New Palisade, New Santa Fe. Hyundai Staria dan salah satu produk laris manis saat ini yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia yaitu Hyundai Creta serta kendaraan Listriknya yaitu KONA Electrik dan IONIQ Electrik serta kendaraan listrik pertama yang dibuat di Indonesia yaitu Hyundai IONIQ 5.

-iklan-

Showroom 3S Hyundai Kendari berdiri diatas lahan seluas 1.880 m2 dengan bangunan Showroom sebesar 425 m2 serta workshop 300 m2, sedangkan untuk Outdorr parking 1010 m2 sehingga total bangunan seluas 675 m2, dan bengkel dengan Jumlah Stall 3 Unit dan washing bay 1 Stal. Showrrom resmi mobil Hyundai yang exclusive tersebut luas dan lapang yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang terkoneksi dengan layar tv ke area bengkel secara live sehingga pelanggan service tetap bisa melihat kendaraannya yang sedang dilakukan perbaikan dan perawatan serta raung pamer area sales dengan entertainment pelanggan yang sangat nyaman plus dealer resmi ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik sehingga sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun penyediaan Suku Cadang (Spare part) dengan dukungan tim sales yang handal dan berpengalaman yang telah melewati tahap training standar Hyundai dan staf mekanik terlatih dan bersertifikat.

Endro Nugroho, CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group menyampaikan rasa suka citanya dengan kehadiran dan keberadaan Hyundai Kendari, “Showroom Kendari yang dilengkapi dengan fasilatas 3S yang terintegrasi dalam satu atap kami persembahkan buat warga Kota Kendari khususnya dan Provinsi Sulawesi Tenggara umumnya, kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. Hal ini selaras dengan Visi Sub Holding Otomotif Galesong Group untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia. Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di Industri otomotif Indonesia”

Lebih lanjut, Endro menambahkan, “Kami mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Kendari dan mendaptkan pengalaman dengan kenyaman yang tinggi di Showroom kami serta sensasi nyaman dan aman berkendara dengan tekhnologi tinggi dan canggih bersama mobil Hyundai, apalagi informasi bahwa Bapak Walikota Kendari telah mempercayakan Mobil Listrik Hyundai sebagai kendaraan dinas operational nya dimana memang wilayah Sulawesi Tengara adalah penghasil Nikel terbesar di dunia yang menjadi bahan baku untuk produksi baterai berbagai peralatan elektronik termasuk untuk Mobil Listrik yang trennya kiat menguat di skala Global.

Sementara itu menurut General Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Kendari Dodik bahwa dengan menyadari tuntunan konsumen di Pulau Sulawesi bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat menenuhi kebutuhan masyarakat segela segmen, tetapi juga pada tampilan Showroomn serta kelengkapan pelayanan yang terintegrasi dan kami sebagai bagian dari Galesong Group mempunyai background di bidang otomotif yang sudah sangat berpengalaman memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang siap memberikan palayanan prima dan kepuasan pelanggan di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Sedangkan Branch Manager Hyundai Kendari Yarid Bartimeus menjelaskan bahwa kehadiran Showroom Hyundai Kendari sebagai wujud nyata Visi Misi Hyundai menjadi brand otomotif papan atas di Indonesia, Showroom kami yang ada dikawasan bisnis dan pemukiman Kota Kendari ini sudah sesuai dengan standar Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) yang berlaku secara global di semua dealer Hyundai.

Showroom Dealer Hyundai Kendari yang beroperasi dibawah manajement PT. Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) selain dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S, juga telah terintegrasi dengan program Clik-to-Buy (CTB), dimana konsumen dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan sangat nyaman dari rumah masing-masing atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi Showroom.

Komentar Pembaca