Dikira Polisi, Seorang Pemuda Ditikam Disalah satu Pesta Warga Lapulu Kendari

1,295
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari berhasil menangkap Lenoz Lewis Alias Enoz (26) tahun, usai membuat onar disalah satu pesta yang digelar warga Kelurahan Lapulu,Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP. Fitrayadi, mengatakan Enoz diamankan Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari, setelah petugas Polsek Abeli mendapat laporan tentang adanya tindak pidana penganiayaan di Kecamatan Abeli, Kendari.

“Setelah mendapat laporan tersebut, petugas bergegas ke lokasi kejadian,”ucap Fitrayadi.

Lanjut dia, sesampainya disana, personil langsung melakukan pencarian terhadap pelaku (Enoz,red) untuk dilakukan penangkapan.

“Pelaku sempat kabur, namun berhasil ditangkap di Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari Barat, Kendari, Jumat, 20 Mei 2022 sekitar pukul 00.30 wita. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Kendari dan akan diproses sesuai hukum yang belaku,”kata Fitrayadi

-iklan-

Fitrayadi membeberkan, peristiwa tindak pidana penganiayaan ini terjadi pada 20 Mei 2022 sekitar pukul 00.30 wita di Kecamatan Abeli.

Hari itu korban dan pelaku sedang kumpul diacara pesta hiburan yang berada di Kecamatan Abeli Kendari.

Kemudian pelaku (Enoz,red) menawarkan minuman keras berupa arak kepada korban yang saat itu posisi duduk diatas motor, namun pelaku berkata kepada korban, “Kamu duduk jangan sampai kamu Polisi?, “ tanya pelaku.

Lalu korban menjawab “Ada mukaku kaya polisi kah?,” balas korban.

Seketika pelaku langsung mencabut pisau lalu mengarahkan kepada korban dan mengenai bagian paha sebelah kiri korban.

Untungnya pisau tersebut hanya mengenai handphone yang berada disaku celana milik korban, sehingga mengakibatkan celana korban robek serta handphone rusak terbakar.

Akibat tusukan pisau dari pelaku, membuat paha sebelah kiri korban mengalami luka bakar dikarenakan handphone miliknya terbakar.

Mantan Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan itu mengungkapkan, Enoz termasuk salah satu pelaku tindak pidana penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal di Jembatan Teluk Kota Kendari, yang Tersangka utamanya telah tertangkap beberapa hari yang lalu,”pungkasnya. (p2)

Komentar Pembaca