PSM Vs Kedah FC: Gabungan Suporter Indonesia Beri Dukungan Langsung

17
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, Makassar – PSM Makassar mendapat dukungan penuh dari berbagai gabungan suporter Indonesia dalam laga Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022. Suporter dari Makassar, Malang, hingga Jakarta siap memenuhi stadion.

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Kedah FC dalam laga semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022) pukul 19.00 Wita malam ini.

“Ini kita sudah di Bali dan sudah banyak sudah sampai ratusan teman-teman yang ada di Bali. Tadi malam kita sudah tiba,” ungkap Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) Uki Nugraha kepada detikSulsel, Selasa (9/8/2022).

Dia berharap gabungan suporter dari seluruh Indonesia bisa menjadi pelecut semangat bagi PSM untuk menunjukkan performa maksimal menghadapi Kedah FC. Kemenangan atas tim perwakilan Malaysia harus diraih.

-iklan-

“Dari Jakarta ada juga datang, dari Malang hari ini datang juga semua saya dapat koordinasi dari Malang juga datang hari ini,” sambung pria yang akrab disapa Daeng Uki ini.

Dia melanjutkan 98 persen dari 2.000 tiket yang disiapkan panitia sudah habis terjual. Tiket yang terjual tegas Daeng Uki, tidak hanya pecinta PSM, melainkan suporter dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Soal jumlah detail belum tahu, ada 2000-an tiket yang disiapkan. Nah kita bisa tahu di situ sudah beberapa yang laku, artinya mungkin sudah 98 persen dari situ pendukung PSM ya bukan cuman dari Makassar,” lanjutnya.

Daeng Uki menuturkan, sepatutnya PSM Makassar sudah mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali. PSM membawa beban berat dengan membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

Tim asuhan Bernardo Tavares ini menjadi satu-satunya klub perwakilan Indonesia yang lolos hingga laga semifinal zona Asean AFC 2022.

“Ini makanya selalu saya kampanyekan ini bukan soal Makassar lagi ini soal Indonesia, supaya teman-teman suporter itu yang bukan PSM itu bisa datang juga nonton membawa nama Indonesia,” tegasnya.

(detik)

Komentar Pembaca