Gubernur Ali Mazi Apresiasi Pembangunan yang Dilakukan Mantan Bupati Buton

1
Dengarkan Versi Suara
Melakukan tugas yang baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan perlu berhati-hati dalam mengelola anggaran pemerintah. Karena semua ada mekanismenya. Pastikan semua berjalan lancar dan sesuai tujuan serta harapan masyarakat.

JALURINFOSULTRA.COMGUBERNUR Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH., menghadiri acara pisah sambut Bupati Buton, pejabat lama dan baru, di Rumah Jabatan Bupati Buton, Pasar Wajo, Minggu 28 Agustus 2022.

Turut hadir antara lain, Pj. Sekretaris Daerah Prov. Sultra, Asrun Lio; Pj. Bupati Buton, Basiran;  La Bakry, Iis Elianti, La Ode Zilfar Djafar;  Pj. Buton Selatan, Muhammad Yusup; Ketua DPRD Kabupaten Buton, dan Forkopimda Buton serta hadir juga para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya Gubernur Ali Mazi mengapresiasi langkah pembangunan yang telah dilakukan oleh mantan Bupati Buton La Bakry. “Buton cukup baik dan berkembang sekarang ini. Tinggal ditingkatkan lagi apa yang masih kurang,” ujar Gubernur Ali Mazi.

-iklan-

Gubernur Ali Mazi tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati Buton yang telah berupaya bekerja keras serta menunjukan dedikasinya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Buton. “Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah di dunia dan akhirat.”

Gubernur Ali Mazi juga mengingatkan pejabat yang baru untuk melakukan tugas yang baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Perlu berhati-hati dalam mengelola anggaran pemerintah. Karena semua ada mekanismenya. Pastikan semua berjalan lancar dan sesuai tujuan serta harapan masyarakat Buton.

Gubernur Ali Mazi juga mengingatkan Pj. Bupati Buton, Basiran, agar selalu berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi, DPRD serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik. “Saya berharap semua berjalan lancar di kepemimpinan penjabat bupati hari ini. Semoga apa yang diharapkan masyarakat bisa terealisasi.”

Dihadapan Gubernur Ali Mazi, mantan Bupati Buton La Bakry mengungkapkan, bahwasanya Buton dibawah kepemimpinannya telah berbuat maksimal, dalam membawa Buton menjadi lebih baik. “Mohon maaf kepada Masyarakat Buton jika masih ada kekurangan selama kami memimpin Kabupaten Buton,” tandas La Bakry.

Sementara itu Pj. Bupati Buton, Basiran, berkomitmen akan selalu menjalankan roda kepemimpinan dengan penuh tanggungjawab dan amanah serta sesuai harapan Pemerintah Sulawesi Tenggara yang telah diberikan oleh Gubernur Ali Mazi.

“Dukungan Pemerintah Provinsi, seluruh OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat Buton, insya Allah semua bisa kita berikan demi kemajuan pembangunan dan kejahteraan masyarakat kedepannya,” tandas Pj. Bupati Buton, Basiran. [SGJ10]

Komentar Pembaca