Grup Neraka Liga Champions: Lewandowski Ketemu Mantan Timnya Bayern Munchen

2
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – Pertandingan Barcelona melawan Bayern Munchen yang melibatkan cerita Robert Lewandowski akan menghiasi grup neraka Liga Champions.
Hasil drawing Liga Champions memastikan Barcelona dan Bayern Munchen berada dalam satu grup bersama Inter Milan, juga Viktoria Plzen.

Pertandingan Barcelona vs Munchen akan menjadi laga menarik. Selain nama besar yang dimiliki kedua kesebelasan, rekor pertemuan antara Blaugrana dan Die Roten juga layak disorot. Salah satunya kemenangan telak Munchen 8-2 pada Liga Champions musim lalu.

Selain itu ada pula sosok Lewandowski. Bomber haus gol asal Polandia yang namanya kadung lekat bersama Munchen, namun kini membela Barcelona.

-iklan-

Keberadaan Lewandowski pun menjadi salah satu pembicaraan setelah drawing dilakukan.

“Bagian positifnya adalah Lewy [Lewandowski] bersama kami. Baginya ini akan menjadi pertandingan yang spesial,” kata asisten direktur olahraga Barcelona Jordi Cruyff.

Kubu Munchen juga menyeret-nyeret nama pemain yang mengoleksi dua trofi The Best FIFA pada dua tahun terakhir.

“Sebuah cerita yang luar biasa mengetahui kami akan bertemu Barcelona dengan Robert Lewandowski. Bagi saya, ini adalah grup super dengan tim-tim super,” tutur Thomas Muller yang merupakan pemain Munchen sekaligus mantan rekan setim Lewandowski.

Pertandingan melawan mantan klub bukan sesuatu yang asing dalam karier Lewandowski. Ketika masih membela Munchen, Lewandowski tak ragu membobol gawang Borussia Dortmund yang pernah membesarkan namanya.

Lewandowski akan menjadi andalan Barcelona pada musim ini, termasuk di Liga Champions. Penyerang 34 tahun itu akan berhadapan dengan bek-bek Munchen seperti Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez yang musim lalu masih bersamanya di Jerman. (cnn)

Komentar Pembaca