7 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton “She-Hulk: Attorney at Law”

6
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – She-Hulk: Attorney at Law mulai bisa disaksikan di Disney+ Hostar hari ini. Serial terbaru Marvel ini akan menampilkan superhero baru namun dengan sosok yang familiar dengan kita selama ini yakni Hulk dalam versi perempuan.

She-Hulk: Attorney at Law masih menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sehingga terkoneksi dengan cerita di film maupun serial sebelumnya.

Agar pengalaman menonton kita nantinya tak terganggu, ada baiknya mengingat beberapa detail penting soal serial terbaru ini.

Berikut daftarnya:

She-Hulk adalah sepupu Bruce Banner

She-Hulk: Attorney at Law mengangkat cerita soal pengacara perempuan bernama Jennifer Walters, yang sekaligus sepupu Bruce Banner. Dalam komik, dia menerima transfusi darah dari sepupunya setelah ditembak oleh anggota geng.

Transfusi tersebut menyelamatkan hidupnya tetapi juga memberinya kemampuan untuk berubah menjadi Hulk. Ia kemudian belajar untuk mengontrol dan menerima identitasnya tanpa merahasiakannya sehingga hidup sebagai pengacara berkulit hijau.

Mark Ruffalo kembali berperan sebagai Bruce Banner

Sebagai sedikit dari anggota original Avengers yang tersisa, Bruce Banner akan mejadi mentor She-Hulk dalam mempelajari cara menggunakan kemampuannya.

-iklan-

Terlebih lagi, ia sekarang sudah bisa berdamai dengan The Hulk dan mampu mengontrol kekuatannya.

Hulk terluka parah di Avengers: Endgame

Di Avengers: Endgame, kita diperkenalkan dengan persona Smart Hulk yang memiliki kecerdasan Bruce Banner dan kekuatan Hulk. Sosok superhero ini mengalami luka parah setelah menggunakan Infinity Stones dan melawan Thanos.

Namun dalam trailer She-Hulk: Attorney at Law, ia terlihat sehat tanpa luka apa pun sehingga membuat penasaran soal latar waktu serial ini.

Abomination bakal muncul untuk ketiga kalinya di MCU

Serial terbaru ini juga akan menampilkan kembali Abomination, musuh Hulk pertama di film pertama solonya, The Incredible Hulk. Abomination adalah Emil Blonsky, tentara operasi khusus yang direkrut untuk memburu Hulk dan disuntik dengan serum prajurit super seperti Captain America dan darah Bruce Banner. Sebelumnya, Abomination juga muncul sesaat dalam adegan di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Kehadiran Daredevil

Trailer She-Hulk juga menampilkan Daredevil, superhero buta yang diperankan oleh Charlie Cox. Sosok ini sebelumnya muncul di serial Netflix, Daredevil dan The Defenders yang tidak berkaitan dengan MCU. Namun perubahan kemudian terjadi setelah Matt Murdoch, alterego Daredevil, menjadi pengacara Peter Parker di Spider-Man: No Way Home.

Penjahat perempuan

Aktris Jameela Jamil akan menjadi villain utama yakni Titania, penjahat berkekuatan super, yang di komik merupakan musuh bebuyutan She-Hulk.

Memiliki konsep break the fourth wall

She-Hulk: Attorney at Law menerapkan konsep break the fourth wall, seperti yang kita saksikan di Deadpool. Metode penceritaan ini membuat para tokohnya bicara langsung pada para penonton, seakan tak ada batasan layar di antara kita. Dirancang sebagai serial komedi, tentunya ini akan memberikan tayangan yang fresh sekaligus unik dari Marvel. (kompas)

Komentar Pembaca