Seorang Pria di Kendari Mengakhiri Hidupnya Dengan Menggunakan Kabel Listrik

10
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, KENDARI – Pria berinisial F (34) ditemukan gantung diri di dalam kamarnya di sekitar Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/7).

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istri korban inisial NH (35) sekitar pukul  13.30 WITA.  “Saat itu istri korban mau masuk ke kamar, tetapi kamar itu dikunci dari dalam, dipanggil-panggil tidak menjawab,” ucap Muh Eka Faturrahman.

-iklan-

Karena khawatir, NH kemudian memanggil orang tua korban untuk mendobrak pintu kamar tersebut. Setelah pintu berhasil dibuka, NH menemukan suaminya dalam keadaan gantung diri menggunakan kabel listrik besar.  Kala itu, NH sudah dalam keadaan susah bernafas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk dilakukan pertolongan medis. “Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WITA,” katanya.

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu menuturkan sekitar pukul 15.00 WITA, korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman. “NH juga mengungkapkan bahwa korban sering mengalami stres dan sedang mengalami asam lambung akut,” jelasnya.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu juga mengatakan dengan peristiwa itu, keluarga korban sepakat untuk tidak melakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. (mcr6/jpnn)

Komentar Pembaca