Eril Ditemukan dalam Kondisi Tersenyum Bersih dan Wangi, Atalia Kamil Tulis Pesan Menyentuh

21
Dengarkan Versi Suara

Kendariekspres.com — Penemuan jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, masih jadi bahasan menarik di media sosial.

Hingga malam ini, Kamis (10/6/2022) pukul 19.00 WIB, nama Eril masih trending topik di twitter. Sebanyak 223 ribu cuitan dari netizen meramaikan twitter.

Sementara itu, terkait penemuan jenazah Eril, Sang Ibunda, Atalia Kamil, mengaku bersyukur jenazah putranya bisa ditemukan. Menariknya, tubuh Eril saat ditemukan disebutnya utuh, bersih, awet tersenyum, dan wangi.

-iklan-

“Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulis Atalia di akun twitternya..

“Hilanglah segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” tambahnya.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya. Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya,” tulinya lagi.

Lebih lanjut Atalia juga menyampaikan terima kasih kepada otoritas Swiss, Pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia.

“Alhamdulillah, Jazakumullahu khairan katsiran. Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Sayang semua…❤️,” tutup Atalia. (sam/Fajar)

Komentar Pembaca