Legenda Sepakbola Pele Meninggal Dunia, Terima Kasih Sang Legenda

24

JALURINFOSULTRA.COM, – Edson Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pele meninggal dunia. Duka menyelimuti dunia sepak bola atas kepergian sang legenda.
Wafatnya Pele dikonfirmasi langsung pihak keluarga di akun Twitter sang Raja Sepak Bola.nnu7nn

“Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Rei Pelé yang meninggal dunia hari ini. Cinta, cinta dan cinta, selamanya. Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Raja Pelé, yang meninggal dengan damai hari ini. Cinta, cinta dan cinta, selamanya,”

Sebelum meninggal, Pele sempat dirawat intensif di rumah sakit sejak sebelum Natal. Ia tengah berjuang sembuh dari kanker kolon, yang diidapnya sejak September 2021.

Kendati telah tiada, Pele akan selalu dikenang. Dia adalah pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

Banyak rekor yang telah diukirnya. Pele menjadi satu-satunya yang dapat memenangkan tiga gelar Piala Dunia, dia pun pemain dengan hattrick terbanyak.

Meninggalnya Pele memang menorehkan kesedihan pada warganet dunia pecinta sepak bola. Namun tidak hanya duka, ucapan terima kasih atas aksi memukau sepanjang hidupnya mengiringi kepergian Sang Legenda untuk selamanya.

“Selamat Jalan, Pele. || Pele & Ali ajarkan kita bahwa olahraga itu soal keindahan, bukan kemenangan. Krnnya keduanya selalu menang di hati kita, meski di papan skor kalah. Dan, keduanya jg ajarkan bahwa meski berbeda olahraga, agama, dll, mereka bisa tetap bersama sbg sahabat,” ujar Ustad Husein Ja’far Hadar di akun Twitternya.

“Hari ini kita kehilangan seorang legenda. RIP, Pel. Terima kasih atas hadiah sepak bola hebat Anda kepada dunia,” tulis akun @AnjelMalik.

“Insan yang banyak memberikan semangat kepada bolasepak dunia dan brazil khususnya. Terima kasih Pele,” ujar @jebatlegacy.

“Semakin hilang seni dunia bola sepak. Terima kasih di atas keindahan seni bola sepak selama ini. #Pele,” ujar @ZaidZaidel.

“Kita telah kehilangan dua antara pemain bola sepak terbaik sepanjang zaman. Terima kasih, Pele,” kata @sukanzcom.

“Dua tahun lalu Maradona. Sekarang Pele. Sepak bola dunia kehilangan sang maestro terhebat sepanjang masa yang membuat kulit bundar menjadi sebuah permainan indah. RIP, O Rei!!!,” ujar @andalashalimun

“Terima kasih telah menghadirkan sepak bola sebagai hiburan dan inspirasi yang kuat #twolegends. #Pele seseorang yang juara 3× piala Dunia…,” ucap akun@ikifarhanoke.

“Selamat jalan Pele. Namamu terukir indah di catatan kehidupan manusia.,” kata @witamustafa.

“sepakbola itu bernama Pele. terima kasih sudah hadir bagi sepakbola. sekarang, bermain sepakbola lah dengan abadi di alam sana. RIP Legend,” kata @daffaprtma_.

“istirahatlah dengan tenang legenda terima kasih yang selalu membuat kenangan terbaik di dunia sepak bola. Rest Easy Legend Pele ,” tulis @AndreDanielz

(afr/Detik.com)

Komentar Pembaca