Disponsori PT Antam, Pengprov PGI Sultra Gelar Kejurda 14 – 15 Mei 2022

104
Dengarkan Versi Suara

KENDARI- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara terus melakukan gebrakan untuk mengembangkan prestasi atletnya. Salah satunya adalah menggelar kejuaraan daerah (Kejurda).

Hal itu disampaikan Ketua Pengprov PGI Sultra, Andi Nur Baso kepada awak media di Kendari, Rabu (11/5/).

Kata dia, Kejurda Golf Sultra ini akan digelar di Lapangan Golf Antam Kolaka, Sabtu 14 -15 Mei 2022. Kejurda ini akan diikuti oleh 10 Pengkab/Kota se-Sultra.

-iklan-

Ketua Pengprov PGI Sultra, Andi Nur Baso

“Sebanyak 75 atlet Golf dipastikan akan ikut berkompetisi diajang ini,”kata Andi Baso.

Pelaksanaan Kejurda ini kata dia merupakan agenda tahunan Pengprov PGI, sekaligus merupakan ajang pemanasanatlet dalam rangka pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) yang akan di gelar pada November 2022 mendatang. Sekaligus juga merupakan ajang uji coba bagi atlet yang akan mewakili Sultra pada Kejuaraan Nasional minggu ke depan.

Andi Baso berharap, agar atlet-atlet Golf Sultra bisa bersaing dengan atlet-atlet Nasional.

Dia manambahkan, semua ini tidak bisa dilaksanakan tanpa dukungan dari PT Antam, instansi pemerintah dan seluruh pemerhati Golf yang ada disultra yang telah memberikan kesempatan agar olahraga ini bisa bergerak kembali.

“Kami juga berterima kasih kepada para Sponsor dan seluruh pemerhati Golf yang ada disultra yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan. Karena tanpa mereka acara ini tidak bisa kami jalankan. Dalam hal ini kami mengucapakan terima kasih kepada PT Antam dan seluruh pemerhati Golf di Sultra,”tukasnya.(P2)

Komentar Pembaca