Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup Ajak Masyarakat Meriahkan Liga Media Cup 1 di HUT Bhayangkara ke-78

13

KENDARI, – Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, menyatakan dukungan penuhnya terhadap penyelenggaraan Liga Media Cup 1, sebuah turnamen sepak bola yang khusus diadakan bagi para jurnalis di Sulawesi Tenggara.

Turnamen ini diselenggarakan pada Jumat pagi, 21 Juni 2024 besok, di Lapangan Sepak Bola Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara, sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78.

Kepada awak media, Muhammad Yusup mengapresiasi inisiatif turnamen ini dan menilai bahwa kegiatan tersebut sangat positif dalam memperingati HUT Bhayangkara. Ia menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan, mempererat hubungan antar berbagai pihak, serta menumbuhkan semangat sportivitas dan kerja sama.

“Kegiatan ini sangat baik untuk memperingati HUT Bhayangkara, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian, media, dan masyarakat,” ujarnya.

Yusup juga menyoroti peran strategis media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik. Melalui turnamen ini, ia berharap tercipta sinergi yang lebih erat antara media dan kepolisian dalam menciptakan iklim yang kondusif di Sulawesi Tenggara.

“Sinergi yang baik antara media dan kepolisian akan sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita,” tambahnya.

Liga Media Cup 1 khusus jurnalis ini tidak hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan dedikasi para jurnalis yang selama ini telah memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Yusup berharap ajang ini dapat mempererat hubungan yang lebih harmonis antara seluruh elemen masyarakat, termasuk media dan kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Kendari juga mengajak seluruh masyarakat Kendari dan sekitarnya untuk turut hadir dan memeriahkan Liga Media Cup 1. Ia yakin bahwa kehadiran dan dukungan masyarakat akan memberikan semangat tambahan bagi para peserta, serta menciptakan suasana yang meriah dan penuh kebersamaan.

“Partisipasi aktif dari masyarakat akan membuat acara ini lebih hidup dan berarti,” katanya.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah kota Kendari, Liga Media Cup 1 diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. Muhammad Yusup berharap agar turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan yang dinanti-nantikan, sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara dan sebagai wujud nyata dari kebersamaan dan persatuan di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari.

Yusup menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran kepolisian di Indonesia, khususnya di Sulawesi Tenggara, dan berharap agar kepolisian terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, semoga kepolisian semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya dengan penuh semangat. (red)

Komentar Pembaca