Tulang Leher Bergeser hingga Lebam, Kondisi Lesti Kejora Usai Alami KDRT

1
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – Lesti Kejora mengalami cedera serius usai menjadi korban KDRT. Ia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari sebelum akhirnya dipulangkan.
Sebuah foto kondisi terkini Lesti Kejora pun tersebar. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan gips atau alat penyanggah leher.

Pihak kepolisian pun bicara soal cedera yang dialami oleh Lesti Kejora. Kabid Humas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menejelaskan dugaan penyebab Lesti mengalami cedera.

“Di leher itu, seperti yang saya jelaskan di awal, lehernya kan dicekik dan (Lesti) kemudian dibanting ke kasur, tangan ditarik (saat dipaksa) ke kamar mandi, dan kemudian dibanting di kamar mandi. Akibat bantingan di kamar mandi itulah lehernya digips,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Lesti Kejora pun mengalami cedera pada tulang leher yang disebut bergeser. Ia juga mengalami lebam pada area tangan dan kaki karena bantingan.

“Di muka tidak terlihat lebam tapi di tangan dan kaki karena akibat bantingan itu. Luka-luka itu tidak diperlihatkan karena kan tertutup, walaupun penyidik sudah memiliki foto-foto,” jelas E Zulpan.

-iklan-

Nantinya Lesti Kejora akan kembali diperiksa. Akan tetapi, polisi akan mencari waktu yang pas setelah Lesti Kejora siap.

“Itu (keterangan) dari rumah sakit, nanti kita lihat perkembangannya. Yang bersangkutan juga akan dijadwalkan diperiksa kembali, tapi menunggu kesiapan psikis dan psikologis, kesembuhan sakitnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini tidak pulang ke kediamannya. Ia disebut mengalami trauma karena KDRT tersebut dan tidak ingin berada dalam satu rumah dengan Rizky Billar.

“Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi ditempat lain yang dia merasa aman,” tegasnya.

Dari hasil olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora, polisi membawa CCTV rumah sebagai barang bukti. Pada 7 Oktober 2022, penyidik juga akan mengambil hasil visum dari Lesti Kejora.

Rizky Billar yang sampai saat ini masih bungkam akan diperiksa sebagai terlapor pada 6 Oktober 2022.

(dal/dar)

Sumber : Detik.com

Komentar Pembaca