2 Hari Hilang, Jasad Korban Diterkam Buaya di Kolaka Timur Ditemukan

68
Dengarkan Versi Suara

KOLTIM – Wacaling (60), seorang nelayan asal Desa Wungguloko, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara. Diterkam buaya saat bersama 4 (Empat) orang rekannya tengah memasang jaring di sungai desa wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (10/5/2022).

Tim SAR gabungan bergerak dan menemukan korban pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 17.30 wita, sudah dalam kondisi tidak utuh. Jasad korban ditemukan sekitar 2 kilo meter dari lokasi kejadian saat korban diterkam binatang buas tersebut.

-iklan-

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Aris Sofingi, mengatakan, saat ditemukan jasad korban tertelungkup dilumpur di pinggir sungai.

“”Tim SAR gabungan menemukan tubuh korban dalam kondisi tak utuh,”ujar Aris.

Korban yang ditemukan kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulance untuk dibawa ke puskesmas setempat, guna proses autopsi.

“Dengan ditemukannya jenasah korban,operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,serta unsur yang terlibat dalam proses pencarian korban dikembalikan ke kesatuannya masing – masing,”tutupnya. (p2)

Komentar Pembaca