Swiss Belhotel Tawarkan Tenderloin Steak Diatas Batu Alam yang Panas

56
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Untuk memanjakan lidah para pengunjung setia Swiss Belhotel Kendari kembali menawarkan paket menu terbaru. Kreasi dari Chef Swiss-Belhotel Kendari yang wajib dinikmati, masih seputar Daging Sapi yang lezat.

-iklan-

Kali ini, Chef Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan Marblelous Tenderlion Steak yang di sajikan secara unik di atas batu marmer atau marble stone yang panas.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengungkapkan bahwa steak dengan tampilan mewah dan berbeda telah dikreasikan oleh Chef Swiss-Belhotel Kendari. Kreasi menu Steak menjadi andalan bagi para penikmat steak di Kota Kendari.

Kata dia, Steak dibuat dari bahan daging Tenderloin atau daging has dalam yang terkenal empuk ini siap dinikmati dengan sentuhan unik yaitu disajikan diatas batu alam marmer yang panas bersama dengan olahan kentang dan sayuran.

“Lembutnya daging tenderloin akan tambah menggugah selera anda dengan berbagai pilihan Sauce yang kaya akan citarasa seperti mashroom saos, Blackpepper, Teriyaki, BBQ saos atau Baluran Sambal Matah khas Bali untuk selera nusantara,” ujarnya di Kendari, Selasa (15/12).

Komentar Pembaca