Karya Bakti Koramil 1408-06/Mamajan, Saluran Air Jl. Baji Gau Dibersihkan, Banjir Tak Lagi Menghantui

8

Makassar, – Minggu pagi ini, 23 Juni 2024, di Jalan Baji Gau, perbatasan Kelurahan Mappaka Sungguh dan Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, dibanjiri semangat gotong royong! Sekitar 100 orang bahu membahu dalam Karya Bakti yang diselenggarakan oleh Koramil 1408-06/Mamajang bersama Camat Mamajang.

Dipimpin langsung oleh Danramil 1408-06/Mamajang Kapten Arh Jamaluddin SE, M.Pd, dan Camat Mamajang Andi Irdan Pandita S., STP., SH, para peserta Karya Bakti ini dengan penuh semangat membersihkan saluran air di sepanjang Jl. Baji Gau. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi banjir saat musim hujan, karena banyak drainase yang tersumbat akibat sampah.

“Tak hanya membersihkan lingkungan, Karya Bakti ini juga menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antar warga,” ungkap Kapten Arh Jamaluddin.

Semangat gotong royong yang tinggi dari para peserta Karya Bakti ini patut diacungi jempol. Saluran air yang tadinya tersumbat, kini kembali lancar mengalir. Tak hanya itu, taman dan median jalan di Jl. Baji Gau pun terlihat lebih rapi dan indah setelah diwarnai.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Karya Bakti ini. Kita jaga kebersihan lingkungan bersama-sama,” seru Andi Irdan Pandita.

Karya Bakti ini tak hanya membersihkan Jl. Baji Gau, tapi juga menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat gotong royong di masyarakat. Semoga semangat ini terus terjaga dan dilestarikan!. (red)

Komentar Pembaca