H. Litanto Bersiap Pimpin Konawe dengan Dukungan PPP Sultra

264

KONAWE, – Perhelatan politik di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, mencapai titik puncaknya dalam sebuah acara pelantikan yang membara. Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), memecah keheningan dengan mengungkapkan sebuah pengumuman yang menggetarkan hati dan menghebohkan dunia politik Sultra, Kamis 2 November 2023.

Dalam acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Konawe, ASR mengumumkan salah satu bakal calon yang akan diusung oleh PPP Sultra untuk pemilihan bupati Konawe. Nama yang disebutkan adalah H. Litanto, seorang tokoh yang telah dikenal di kalangan masyarakat Kabupaten Konawe.

Pengumuman ini menjadi pusat perhatian dan sorotan utama dalam politik Sultra, menandai langkah besar dalam persiapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Konawe. ASR, yang selalu dikenal dengan semangatnya yang menginspirasi, menyampaikan pesan kuat tentang kehadiran H. Litanto sebagai bakal calon bupati, yang segera mendapat respons positif dari masyarakat.

Litanto, di tempat yang sama, menanggapi pengumuman ini dengan tegas dan rendah hati. Dia menyatakan kesiapannya untuk menerima amanah partai jika diamanahkan sebagai bakal calon bupati Konawe. Namun, ia juga menambahkan bahwa saat ini, fokus utamanya adalah pada pemilihan legislatif (Pileg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara.

“Insyaallah saya pasti siap, tapi untuk saat ini saya fokus pada Pileg DPRD Sultra dulu,” ujar Litanto.

Litanto menegaskan komitmennya untuk terus melayani masyarakat, baik sebagai seorang calon legislatif maupun sebagai bakal calon bupati. Harapan akan masa depan yang lebih cerah dan pembangunan yang lebih baik bagi Konawe menjadi fokus utama dalam perjalanan politik ini.

Pengumuman ASR dan tanggapan positif dari H. Litanto menunjukkan bahwa politik Sultra sedang mengalami perubahan yang kuat, dengan harapan untuk masyarakat yang lebih sejahtera dan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang diharapkan. (red)

Komentar Pembaca