Cabor Pencak Silat Muna Optimis Bisa Dulang Medali Porprov

54
Dengarkan Versi Suara

JALUINFOSULTRA.COM, RAHA – Kabupaten Muna menurunkan 25 orang atlit pencak silat untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Muna di Kabupaten Buton dan Kota Baubau tanggal 26 November mendatang.

-iklan-

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Muna, Fajar Wunanto optimis, para atlit yang diturunkan bisa mendulang medali yang diperebutkan di Porprov Buton. “Target kita juara umum, kita akan persembahkan yang terbaik untuk daerah dan mengembalikan kejayaan silat di Kabupaten Muna, ” ucapnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menyebutkan, atlit yang diturunkan adalah atlit silat terbaik yang dimiliki Kabupaten Muna yang memiliki segudanh prestasi dan jam terbang dalam pertandingan, baik even nasional maupun internasional.

Kepala Pelatih cabor Pencak silat Kabupaten Muna, Lasmi Hengga mengungkapkan bahwa 25 atlit tersebut akan diturunkan pada kategori tanding dan seni. Jika tak ada aral melintang, para atlit ini akan mulai tanding tanggal 23 November.

Minggu (20/11) 25 atlit ini di lepas oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna, H Bachrun Labuta, menuju Kabupaten Buton. Bachrun berpesan, agar para atlit bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Muna dan menjunjung tinggi sportifitas. ***

Komentar Pembaca