Ketua Paguyuban Jateng Ajak Semua Elemen Masyarakat Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024

9
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, KENDARI – Ketua Paguyuban Jateng, Kendari Adul Jalil, S.H.I., M.A., M.E.I. mengajak seluruh elemen masyarakat dan Paguyuban untuk ikut menjaga kondusifitas pemilu 2024, khususnya di Sulawesi Tenggara.

-iklan-

Dosen FIB UHO itu berharap kepada masyarakat Sultra umumnya, agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah Sultra, terutama Kota Kendari. Serta mengajak ikut berperan dalam mewujudkan Pilkada damai tahun 2024.

Menurutnya semua elemen masyarakat memiliki tanggung jawab untuk mensukseskan Pemilu untuk menghasilkan pemimpin serta wakil rakyat di legislatif.
“Saya berharap Pemilu nanti berjalan lancar, dan harus kita dukung dengan sebaik-baiknya,” ujar dia.

Ditempat yang sama, Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sultra AKBP Selphanus Eko. WN, A.Md, mengapresiasi pengurus Paguyuban Jateng, Kendari. Ajakan positif itu harapannya bisa diikuti oleh elemen masyarakat lainnya agar semua proses pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik.

“Mensukseskan pemilu menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat sehingga proses ini harus kita upayakan agar berbagai tahapan bisa berjalan dengan lancar. Kita berharap semua secara sadar untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pemilu,” katanya.

Komentar Pembaca