Hj WA Ode Farida Baharuddin Daftar Caleg di Partai Demokrat

129
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, RAHA – Hj WA Ode Frida Baharuddin akhirnya resmi mendaftar sebagai calon anggota legislatif di Partai Demokrat. Istri mendiang mantan Bupati Muna, dr H LM Baharuddin, M. Kes ini mendaftarkan diri di Sekretariat DPC Demokrat Muna, Jl Sangke Palangga, Sabtu (22/10). Sebelumnya, mantan politisi Partai Amanat Nasional ini telah menyatakan diri bergabung dengan Partai Demokrat, bulan September kemarin.

-iklan-

Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo, mengapresiasi masuknya Farida dalam bursa pendaftaran caleg di Demokrat. Ia mengatakan, Farida Baharuddin siap tampil di daerah pemilihan (dapil) enam, meliputi wilayah Kecamatan Kontunaga, Lohia, Duruka dan Kecamatan Watopute. Selain Farida, sejumlah calon anggota legislatif juga telah mendaftarkan diri di DPC Demokrat. “Kita masih membuka pendaftaran sampai tanggal 30 November mendatang, pendaftaran terbuka untuk umum dan gratis, “ujarnya.

Sebagai Ketua partai, AJB akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pemilu 2024 dengan menguatkan konsolidasi internal serta menyiapkan caleg-caleg potensial dan kompetitif untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang. “Tahun 2024 mendatang, Demokrat menargetkan enam kursi, minimal satu kursi sti dapil,” tegasnya.

Untuk mencapai target tersebut saat ini Demokrat membuka rekruitmen caleg secara terbuka untuk mencari caleg-caleg kompetitif siap tarung di pil caleg 2024. Pendaftaran secara terbuka ini juga akan membuka peluang bagi putra putri terbaik Kabupaten Muna yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memperjuangkan perbaikan dan perubahan bersama Partai Demokrat. ***

Komentar Pembaca