Gubernur Ali Mazi Menghadiri Peluncuran Program NasDem Memanggil di Gondangdia

4
Dengarkan Versi Suara
Segenap ‘slagorde’ Partai NasDem sudah siap untuk menyongsong fajar kemenangan baru. Kemenangan yang siap mengantarkan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia menemukan babak barunya dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik ini.

JALURINFOSULTRA.COMGUBERNUR Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH., menghadiri acara peluncuran program “NasDem Memanggil”. Program tersebut diresmikan dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Dr. Drs. H. Surya Dharma Paloh. Program ini akan menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin ikut berkontestasi pada Pemilu 2024.

Partai NasDem tetap setia mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Loyalitas itu tidak akan berubah meski telah mendeklarasikan H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., sebagai Calon Presiden 2024 di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta pada Senin, 17 Oktober 2022.

Ikut hadir dalam peluncuran itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, Abdul Azis, dan Wakil Ketua Bapilu Partai NasDem Sultra, Alvin Akawijaya Putra. Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, menyebut Program “NasDem Memanggil” ini bertujuan mengajak masyarakat dari berbagai kalangan yang hendak berjuang bersama partainya dalam Pemilu 2024.

“Dulu namanya Indonesia Memanggil, sekarang launching NasDem Memanggil. Tujuannya mengajak masyarakat, individu maupun kelompok, yang hendak menjadi bagian dari NasDem. Kami fasilitasi itu,” kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

Peluncuran platform “NasDem Memanggil” turut menghadirkan Calon Presiden yang dijagokan dalam Pilpres 2024, Anies Baswedan. Ali menjelaskan, bersama Surya Paloh, Anies Baswedan, kedua tokoh ini merupakan bukti nyata jika tiap orang berhak untuk bermimpi dan menjadi pemimpin di negeri ini.

“Surya Paloh dan Anies Baswedan jadi contoh hidup, bahwa perjuangan ini tidak selesai di jargon dan narasi sudah dipraktekkan bahwa NasDem bukan hanya untuk Surya Paloh, melainkan untuk Indonesia, termasuk Anies,” ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menyebut NasDem meyakini jika parpol merupakan wadah bagi terciptanya sirkulasi kepemimpinan di negeri. Oleh sebab itu, partai mesti menciptakan ruang selebar-lebarnya agar masyarakat dari berbagai kalangan bisa berpartisipsi memperbaiki bangsa.

-iklan-

Anies Baswedan dan Surya Paloh telah tiba di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, peluncuran platform ini turut dihadiri oleh sejumlah jajaran elit Partai NasDem lainnya, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sultra, Ali Mazi.

Kehadiran Anies Baswedan di acara nanti diharapkan semakin menambah animo berbagai lapisan warga untuk terlibat dalam program ini sebagai simbol keberlanjutan dan perubahan, kami meyakini bahwa sosok Anies Baswedan akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi Partai di ajang kontestasi 2024 berikut dengan agenda perjuangannya.

Pimpinan tertinggi partai, Surya Paloh berkepentingan untuk memastikan bahwa di ajang Pemilu 2024 nanti, segenap slagorde Partai NasDem sudah siap untuk menyongsong fajar kemenangan baru. Kemenangan yang siap mengantarkan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia menemukan babak barunya dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara di republik ini.

NasDem Memanggil merupakan program yang digagas oleh Bappilu Partai NasDem dalam upaya menjaring para calon anggota legislatif, baik di level DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota, untuk berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ini adalah panggilan bagi mereka yang meyakini bahwa Partai NasDem adalah wahana yang tepat untuk memanifestasikan segala idealismenya. Bahwa bersama Partai NasDem mereka akan mendapatkan ruang untuk memperjuangkan apa yang menjadi concern atau perhatian utamanya melalui jalur parlemen.

Melalui NasDem Memanggil, Partai NasDem menghimpun berbagai potensi dan kekuatan agar kemenangan dalam Pemilu 2024 menjadi semakin mungkin bagi NasDem. “Itulah mengapa, tagline Partai NasDem dalam menyongsong Pemilu 2024 nanti adalah “Sudah saatnya!”, “Wis Wayahe!”, “It’s time!” bagi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.

Simbol Keberlanjutan dan Perubahan

Sebagai pimpinan tertinggi partai, Surya Paloh berkepentingan untuk memastikan bahwa di ajang Pemilu 2024 segenap ‘slagorde’ Partai NasDem sudah siap untuk menyongsong fajar kemenangan baru. Kemenangan yang siap mengantarkan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia menemukan babak barunya dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik ini.

Menurut Prananda Surya Paloh, NasDem Memanggil adalah sebuah program yang digagas Bappilu Partai NasDem dalam upaya menjaring para calon anggota legislatif. Baik di level DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota untuk berkontestasipada Pemilu 2024. NasDem Memanggil adalah sebuah ruang bagi segenap anak bangsa yang memiliki atensi serta ketertarikan dalam dunia politik praktis guna memperjuangkan kepentingannya. Kepentingan yang dimaksud adalah kepentingan yang didasarkan pada rasionalitas dan keberpihakan pada semangat perubahan bagi Indonesia yang lebih baik.

“Siapa pun boleh ambil bagian dalam program ini, tua-muda, lak-laki atau perempuan, di kota maupun di desa, asalkan memenuhi kriteria dan ketentuan untuk dipilih dalam mekanisme pemilu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. NasDem Memanggil adalah sebuah panggilan bagi seluruh warga negara Indonesia yang bekehendak membangun Indonesia lebih baik melalui platform Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Ini adalah panggilan bagi mereka yang meyakini bahwa Partai NasDem adalah wahana yang tepat untuk memanifestasikan segala idealismenya,” ujar Prananda Surya Paloh.

Melalui ‘NasDem Memanggil’, Partai NasDem bermaksud menghimpun berbagai potensi dan kekuatan agar kemenangan dalam Pemilu 2024 menjadi semakin mungkin bagi NasDem. Salah satu yang menjadi perhatian kami adalah kaum muda Indonesia. Kami meyakini bahwa bersama mereka, tidak hanya kemenangan yang akan kami raih melainkan jalan lempang bagi gagasan-gagasan perubahan. [SGJ10]

Komentar Pembaca