Rayakan HUT ke-21, Demokrat Muna Gelar Kejuaraan Bola Voli AHY Cup

58
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, RAHA – Merayakan hari jadi Partai Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Muna menggelar open turnamen bola voli antar klub yang akan diselenggarakan di Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu Raha.

-iklan-

Pendaftarannya mulai dibuka tanggal 9-16 September di Sekretariat DPC Demokrat Muna, Jl Sangke Palangga No. 7 Raha. “Untuk pendaftarannya tidak dikenakan biaya atau gratis. Kejuaraan ini terbuka untuk umum, dari luar Kabupaten Muna juga bisa ikut berpartisipasi mengikuti kejuaraan ini, ” ajak Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo saat dihubungi melalui telpon selulernya, kemarin.

Kejuaraan ini kata Awal akan memperebutkan piala Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) dan bagi pemenang akan disediakan hadiah berupa uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Lanjutnya, selain memeriahkan hari jadi Partai Demokrat, Kejuaraan ini juga diharapkan bisa menjadi ajang untuk menunjukkan bakat, minat, dan kemampuan serta melahirkan bibit-bibit atlet bola voli di daerah. ***

Komentar Pembaca