Farida Baharuddin Bergabung, Jadi Energi Baru Untuk Demokrat

81
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM, RAHA – Hj WA Ode Farida Baharuddin, Istri mendiang mantan Bupati Muna periode 2010-2015, dr LM Baharuddin M. kes akhirnya resmi bergabung dengan Partai Demokrat, Senin (19/9). Mantan anggota DPRD Sulawesi Tenggara ini rela ‘menanggalkan’ seragam Partai Amanat Nasional untuk bergabung dengan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini.

-iklan-

Bergabungnya Farida ke Demokrat dibenarkan oleh Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo. “Benar, ibu Farida Baharuddin telah resmi bergabung bersama Partai Demokrat Muna. Hari ini kami langsung melaksanakan salah satu agenda partai, membuka open turnamen bola voly AHY Cup di Sarana Olahraga La Ode Pandu, ” kata Awal.

Pria yang akrab disapa AJB ini mengatakan, bergabungnya Farida ke Partai Demokrat ini akan menjadi energi baru bagi Demokrat Muna terutama dalam menghadapi momentum pemilu 2024 mendatang. Iya meyakini, ketokohan Farida bisa menjadi salah satu kekuatan partai politik mewakili kaum perempuan, dimana ia pernah menjadi anggota legislatif DPRD Sultra serta saat ini aktif sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKTM) Kabupaten Muna.

“Alhamndulillah, dari seluruh Partai yang ada di Kabupaten Muna, ibu Farida Baharuddin melabuhkan pilihannya bersama Partai Demokrat. Ini akan menjadi energi baru bagi demokrat, ” katanya. Untuk membesarkan Demokrat dibumi Sowite, AJB akan terus gencar melakukan safari dan diplomasi politik dengan tokoh-tokoh atau elit politik di Kabupaten Muna. (sra)

Komentar Pembaca