AJB ‘Genggam’ SK Ketua DPC Demokrat Muna

48
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – Setelah melalui proses musyawarah cabang (Muscab) dengan persaingan cukup imbang serta melalui tahapan seleksi dari tim lima DPP Partai Demokrat, Awal Jaya Bolombo akhirnya bisa ‘menggenggam’ Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna periode 2022-2027, Rabu (3/8).

SK tersebut diserahkan langsung oleh Wasekjen DPP Demokrat, Andi Timoh Pangerang melalui Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara, Muhammad Endang SA sekitar pukul 17.00 WIB di Jakarta.

-iklan-

“Alhamdulillah, SK dari DPP telah saya Terima, ” kata pria yang akrab disapa AJB ini. Dengan demikian AJB telah resmi memimpin DPC Demokrat Kabupaten Muna selama lima tahun kedepan, menggantikan LM Taufan Alam yang telah berakhir masa jabatannya.

Saat dikonfirmasi, AJB menegaskan bahwa dirinya siap membesarkan Partai Demokrat Kabupaten Muna. Sebagai agenda awal, Ketua Komisi III DPRD Muna ini segera mengagendakan rapat konsolidasi Partai Demokrat untuk menyatukan kekuatan seluruh kader serta menyusun strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah, Demokrat target menang di pemilu 2024, baik di momentum pemilihan calon anggota legislatif, Pilpres dan pilkada Muna.

“DPC. AJB mengatakan, seluruh kader Demokrat wajib memenangkan Ketua Umum (ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024 mendatang.

Sebagai salah satu Partai besar di Kabupaten Muna, DPC Demokrat Muna bertekad untuk merebut enam dari 30 kursi DPRD Muna sehingga Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bisa merebut satu pintu pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muna pada kontestasi politik pilkada Muna. (sra)

Komentar Pembaca