PSM Tetap Turunkan Skuad Terbaik Lawan Arema FC Meski dihadapkan Jadwal Padat

2
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COM – Meski dihadapkan dengan jadwal padat di kompetisi berbeda, namun PSM Makassar akan tetap tampil ngotot saat menjamu Arema FC di pekan ke-5 Liga 1 2022/23.

Super bigmatch PSM vs Arema FC akan tersaji di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (20/8) sore. Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.

“Fokus kita sekarang ini ada di laga melawan Arema FC, meski AFC Cup juga sebenarnya tak kalah penting. Level kelelahan pemain tentu ada. Tapi saya janjikan bahwa 11 pemain yang akan dimainkan melawan Arema FC akan memberikan 100 persen yang terbaik dari yang mereka miliki,” kata pelatih PSM Bernardo Tavares pada sesi jumpa pers, Jumat (19/8).

-iklan-

Pelatih asal Portugal itu berharap suporter ‘memerahkan’ Stadion BJ Habibie, dan mendukung tim Juku Eja selama 90 menit tanpa henti.

“Mudah-mudahan suporter akan datang memberikan dukungan kepada kita dari menit pertama sampai laga usai,” tambahnya.

Bernardo juga memuji kekuatan calon lawannya. Ia menyebut kompatriotnya Eduardo Almeida sebagai pelatih hebat, yang menukangi pemain-pemain berkualitas.

“Arema FC juga punya waktu recovery yang lebih banyak dari kita. Tapi tidak masalah, kita main 11 lawan 11. Mudah-mudahan pemain berusaha semaksimal mereka dengan usaha terbaik mereka di laga nanti,” ujarnya.

Di laga nanti, ada kemungkinan Bernardo melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang juga sudah menanti di AFC Cup, melawan Kuala Lumpur City FC pada Rabu, 24 Agustus.

Komentar Pembaca