MotoGP Kangen Dukungan Gila Fans di Mandalika

14
Dengarkan Versi Suara

Akun Instagram resmi MotoGP mengunggah momen fans yang begitu antusias menyambut berlangsungnya balapan di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret lalu.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan di akun resmi balap motor nomor satu dunia itu pada Selasa (6/7) malam. Dalam unggahan berupa video itu tampak seorang fans yang asyik bergoyang sembari menunggu para pembalap beraksi di lintasan.

Fans tersebut bergoyang saat balapan MotoGP sempat ditunda beberapa saat karena alasan cuaca.

Tingkah salah satu fan di tribun Sirkuit Mandalika itu membuat pembalap Yamaha, Fabio Quartararo tak kuasa menahan tawa. El Diablo tampak tertawa lepas saat berada di paddock tim pabrikan asal Jepang.

-iklan-

Akun Instagram resmi MotoGP bahkan mengunggah momen-momen lainnya saat berlangsungnya balapan di MotoGP Mandalika.

Mulai dari selebrasi Miguel Oliveira yang menjadi juara, aksi Rara sang pawang hujan yang menyita perhatian dunia, dan momen Marc Marquez beraksi di lintasan Sirkuit Mandalika.

Gelaran MotoGP Mandalika memang mengundang banyak pujian dari banyak pihak. Bahkan para pembalap MotoGP mengaku punya kesan spesial selama berlangsungnya balapan perdana di sana.

Selain balapan, Quartararo dan pembalap lain seperti Aleix Espargaro begitu menikmati waktunya di Indonesia. Quartararo mentraktir anak-anak penjual gelang di Mandalika dengan es krim usai balapan MotoGP.

Sementara Espargaro kerap mengunggah momen ia bersepeda di Mandalika sembari menikmati pemandangan alam yang indah. Apresiasi kepada fans Indonesia juga dilakukan oleh Espargaro dengan melempar helm ke arah tribun usai balapan.

Balapan MotoGP berikutnya digelar di MotoGP Inggris di Silverstone, 7 Juli. Live streaming MotoGP Inggris bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung di Trans7.

Komentar Pembaca