Meriahkan Malam Paradise of Buton Utara, Pemda Butur Undang Penyanyi Rara Lida

6
Dengarkan Versi Suara

BUTON UTARA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) mengundang Rara Lida untuk menghibur masyarakat di malam Paradise of Buton Utara, pada Minggu (2/7/2022). Rara Lida yang tiba dari Jakarta melalui Bandara Halu Oleo Kendari langsung menuju Butur melalui pelabuhan penyeberangan Amolengu dan sampai di Ereke, Butur, sekitar pukul 14.00 Wita.

Rara Lida yang ditemui di lokasi pameran Paradise of Buton Utara di Islamic Center Minaminanga mengaku, jarak tempuh yang dilalui cukup jauh.

-iklan-

“Kondisi jalan yang tidak bersahabat, mabuk sih nggak karena Rara tidur,” ucapnya.

Artis jebolan Liga Dangdut 2018 ini tampil dengan gaya kekinian menyanyikan lagu perdananya “Mati Lampu” membuat ribuan penonton berteriak histeris kegirangan.

Di sela-sela Rara menyanyi, MC kondang asal Kota Kendari, Idul, kerap melontarkan komentar yang membuat seluruh pejabat daerah dan tamu undangan yang duduk paling depan tidak berhenti tertawa.

Kabag Humas Pemda Buton Utara, Asrif, bahkan mengaku sangat terhibur dengan celotehan Idul.

“Perayaan hari jadi Buton Utara tahun 2022 ini memiliki kesan tersendiri. Terlebih karena turut dihadiri pejabat dari luar provinsi yakni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sopeng,” tutup Asrif. (bds)

Komentar Pembaca