Manchester United Dapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord

13
Dengarkan Versi Suara

 Manchester United dikabarkan telah menyepakati transfer bek sayap Tyrell Malacia dengan klub Liga Belanda, Feyenoord. Hal itu disampaikan jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Sabtu (2/7/2022).

Menurut Fabrizio Romano via Twitter, Manchester United telah sepakat dengan Feyenoord untuk memboyong Tyrell Malacia dengan harga 15 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Terkini, Setan Merah sedang menunggu Tyrell Malacia untuk menandatangani kontrak. Belum diketahui berapa musim bek sayap kiri 22 tahun itu akan dikontrak Manchester United.

-iklan-

“Tyrell Malacia ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan dicapai dengan persyaratan pribadi, menunggu untuk segera menandatangani kontrak senilai €15 juta ditambah €2 juta tambahan untuk Feyenoord,” tulis Fabrizio Romano.

“Malacia akan menjadi pemain anyar pertama yang didatangkan [Manchester United] di era [Erik] Ten Hag.”

Masih menurut Fabrizio Romano, Manchester United kini tengah menjadwalkan Tyrell Malacia untuk menjalani tes medis. Erik Ten nHag ingin transfer ini segera selesai.

“Manchester United sedang bekerja untuk menjadwalkan pemeriksaan medis Tyrell Malacia, Erik ten Hag ingin menyelesaikan kesepakatan dan dokumen sudah ditandatangani dengan Feyenoord seharga 15 juta euro plus tambahan 2 juta euro,” tulis Romano.

“Menunggu kontrak ditandatangani di sisi pemain maka itu [transfer Tyrell Malacia] akan resmi.”

Sebelumnya, Manchester United sangat yakin bisa mengontrak dan memenangi persaingan memboyong pemain muda asal Belanda itu dengan klub Liga Prancis, Lyon sebagaimana dilaporkan ESPN. (Suara)

Komentar Pembaca