Batman Versi Ben Affleck Akan Muncul Kembali di Film Aquaman 2!

11
Dengarkan Versi Suara

JALURINFOSULTRA.COMAquaman and the Lost Kingdom menjadi salah satu proyek DCEU yang sedang dalam proses penggarapan. Terlepas dari adanya kontroversi beberapa waktu karena keterlibatan Amber Heard sebagai salah satu pemainnya, proyek sekuel ini tetap punya kabar yang cukup menggembirakan. Pasalnya, belum lama ini terungkap bahwa Batman versi Ben Affleck akan ikut muncul pada film ini.

-iklan-

Hal ini terungkap melalui posting-an yang ada pada akun Instagram Jason Momoa selaku pemeran Aquaman pada DCEU. Momoa mengunggah foto dirinya sedang bersama Ben Affleck di dalam mobil van yang berada pada studio Warner Bros., tempat syuting filmnya berlangsung. Dalam foto itu, Affleck terlihat memiliki potongan rambutnya Bruce Wayne serta setelan jas berwarna hitam khas sang miliarder.

Pada bagian caption-nya, Momoa menuliskan bahwa Bruce Wayne dan Arthur Curry kini telah bersatu kembali. Lalu, pada video yang diunggah di post itu, Momoa juga mengatakan ke penggemar yang sedang tur di studio Warner Bros. bahwa sudah bukan rahasia lagi kalau Affleck akan kembali sebagai Batman di Aquaman 2. Jadi, kembalinya Affleck pada Aquaman 2 sudah bisa dipastikan.

Batman Versi Ben Affleck Akan Muncul Kembali di Film Aquaman 2! Via Istimewa

Selain Aquaman and the Lost Kingdom, Ben Affleck juga akan tampil kembali sebagai Batman di DCEU lewat film The Flash. Keterlibatan Affleck pada dua proyek DCEU ini seolah menandakan bahwa ia akan tetap memerankan sang Ksatria Kegelapan untuk waktu yang cukup lama. Padahal, pada 2019 lalu Affleck sempat mengatakan bahwa ia akan hengkang dari perannya sebagai Bruce Wayne di DCEU. (Kincir)

Komentar Pembaca