Telkomsel dan PT. Obsidian Stainless Steel Tanda Tangani Nota Kesepahaman

58
Dengarkan Versi Suara

JAKARTA – Sejalan dengan semangat korporasi untuk #BukaSemuaPeluang bagi kemajuan bangsa melalui pemanfaatan seluruh aset dan ekosistem teknologi digital terdepan Telkomsel melalui Nota Kesepahaman dengan PT. Obisidian Stainless Steel. Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Vice President Area Account Management Telkomsel – Yogi Rizkian Bahar dan President Director PT. Obisidian Stainless Steel – Dai Guofang di Kantor Pusat PT. Obisidian Stainless Steel di Jakarta pada Jumat lalu (27/5).

-iklan-

PT. Obsidian Stainless Steel merupakan anak perusahaan dari Xiangyu Group dan Delong Group yang bergerak di bidang peleburan nikel dan manufaktur stainless steel dengan lini produksi berlokasi di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi Rizkian Bahar mengatakan “Kerjasama ini sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam meningkatkan ekosistem digital melalui berbagai solusi yang berbasis IoT yang dapat dimanfaatkan oleh PT. Obisidian Stainless Steel dan seluruh karyawannya dalam menjalankan produktifitas dan aktivitasnya. Selain itu, untuk memperluas coverage Telkomsel di PT. Obisidian Stainless Steel akan dibangun tambahan new site di area Pelabuhan sehingga nantinya akan lebih  memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berkomunikasi.

Berbagai layanan  Telkomsel  Enterprise hadirkan di PT. Obisidian Stainless Steel yakni  Team Plan, Flash B2B2C dan Flash Corporate yang menawarkan fleksibilitas antara pengguna pascabayar dan  prabayar. Solusi-solusi enterprise untuk bisnis lebih #MelesatPasti dapat ditemukan di www.telkomsel.com/enterprise.

“Di usia ke-27 tahun melayani negeri,  sebagai enabler bangsa Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju memperkuat ekosistem digital nasional melalui ragam inisiatif dan kolaborasi bersama banyak pihak dalam pengembangan solusi inovatif berbasis digital. Kolaborasi bersama PT. Obisidian Stainless Steel juga merupakan salah bentuk dari empat pilar komitmen kemajuan Telkomsel selain progress, transformation, dan expansion. Kedepannya, Telkomsel juga akan menghadirkan layanan untuk PT. Obisidian Stainless Steel seperti Smart Utilities, InTank dan Environment Monitoring System dan berbagai layanan berbasis IoT dengan prinsip customer-centricity, ” tutup Yogi.

Komentar Pembaca